Rasa Sedih Hwangdo Tak Terbendung Ditinggal Wamil Hari Ini, Hwang Min Hyun : Aku Akan Kembali Dengan Selamat!!

Rasa Sedih Hwangdo Tak Terbendung Ditinggal Wamil Hari Ini, Hwang Min Hyun : Aku Akan Kembali Dengan Selamat!!

Hwang Min Hyun Mulai Wajib Militer Hari Ini 21 Maret 2024-Tangkapan Layar Weverse HWANG MIN HYUN & Instagram @optimushwang-

RADAR TEGAL - Hwang Min Hyun menjadi solois pertama artis Pledis Entertainment yang menjalani wajib militer. Mulai Hari Ini 21 Maret 2024, Hwang Min Hyun bersiap untuk Dinas Militer untuk memenuhi kewajiban sebagai warga Korea Selatan yang baik.

Hwang Min Hyun membocorkan foto dirinya yang sudah di potong rambutnya dengan penampilan terbarunya itu sebagai tentara. Kemunculan foto terbaru Hwang Min Hyun membut Hwangdo (fans Hwang Min Hyun) merasakan kesedihan yang mendalam karena bakal ditinggal militer selama kurang lebih dua tahun.

Dikutip dari Weverse Hwang Min Hyun memposting foto terbaru dengan memberikan caption, "Hwangdo, Sungguh, Terima kasih banyak!! Aku akan kembali dengan selamat!! aku akan sangat merindukanmu".

Sebelumnya Artis tampan itu melakukan live langsung di weverse hanya dengan suara tanpa memunculkan wajahnya pada 20 Maret 2024. "Aku mencukur rambutku" dan mengatakan bahwa penampilannya sama seperti saat SMP. Semua staf mengatakan bahwa dia terlihat lebih muda, Minhyun terus menekankan betapa dia tidak terbiasa dengan potongan rambut pendeknya, tapi tentu saja dia bisa menunjukkan kepalanya yang berdengung kepada Hwangdo.'

"Minhyun mengatakan bahwa dia sudah lama tidak memiliki rambut seperti ini, dia bahkan tidak bisa melihat dirinya di cermin dengan benar, tapi dia akan memposting foto selfie ketika dia selesai dengan livenya."

BACA JUGA : Pledis Entertainment Umumkan Hwang Min Hyun Wamil 21 Maret 2024, Hwangdo Syok dan Nangis

"Minhyun berbicara dengan ibunya melalui video call dan bahkan ibunya mengatakan bahwa penampilannya sama seperti saat dia masih SMP."

Hwang Min Hyun akan memasuki kamp pelatihan pada tanggal 21. Setelah menerima pelatihan dasar militer, ia berencana untuk melakukan layanan alternatif sebagai pekerja sosial.

Melansir dari media Korea pada hari ini 21 Maret 2024, Hwang Min Hyun dijadwalkan untuk masuk rumah sakit tanpa media atau acara perpisahan dengan penggemar. Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Hwang Min Hyun sebelumnya memberikan Himbauan bahwa "Tidak akan ada acara resmi terpisah pada hari masuk ke pusat pelatihan. Kami meminta Anda untuk tidak mengunjungi lokasi masuk atau lokasi layanan alternatif."

Selain itu, untuk menghindari terjadinya kerumunan yang merugikan trainee lain, Pledis Entertainment menegaskan "Silakan sampaikan pendapat kalian untuk artis Hwang Min Hyun melalui pesan diaplikasi Weverse."

Sementara itu, Setelah tanggal wajib militer Hwang Min Hyun ditetapkan, Hwang Min Hyun segera membuat serangkaian acara sebelum absen dari panggung hiburan. Termasuk fan meeting yang bertajuk 'The Peach Garden' awal Maret, serta perilisan single 'Lullaby' sebagai kado perpisahan.  

Hwang Min Hyun mengadakan fan meeting special selama 3 hari berturut-turut di Seoul Korea Selatan, yaaitu mulai tanggal 8 hingga 10 Maret. Ia mengubah warna rambutnya hanya untuk fan meeting. Pada hari pertama dan kedua rambutnya tampak berwarna blonde, sedangkan untuk hari ketiga ia berubah secara mengejutkan dan memamerkan rambutnya yang berwarna peach. 

BACA JUGA : Pesona Paripurna! Hwang Min Hyun Bak Pangeran Tampilkan Rambut Blonde di Fan Meeting The Peach Garden Day 1

Sumber: