5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal yang Seru dan Banyak Jajanan, Asyik Buat Nongkrong Juga

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal yang Seru dan Banyak Jajanan, Asyik Buat Nongkrong Juga

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal yang Seru dan Banyak Jajanan, Sudah Jadi Pilihan Banyak Orang--Youtube/Pak Dokter dan edit Canva

RADAR TEGAL - Ramadhan telah tiba dan kebanyakan orang akan melakukan aktivitas luruh sore atau menghabiskan waktu saat sore hari. Ada beberapa rekomendasi tempat ngabuburit di Tegal yang seru.

Banyak orang yang sudah datang ke tempat-tempat ini saat ramadhan maupun di luar ramadhan. Rekomendasi tempar ngabuburit di Tegal ini patut kamu coba untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Rekomendasi tempat ngabuburit di Tegal ini bisa memberikan kamu kesan tersendiri jika menghabiskan waktu di tempat ini. Orang-orang kerap menghabiskan waktu sore saat ramadhan dengan berkeliling kota dan juga mencari jajanan.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas rekomendasi tempat ngabuburit di Tegal. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu tempat yang harus kamu kunjungi.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal yang Instagramable, Pas Buat Tempat Bukber Gen-Z dan Milenial

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Toko Kurma di Tegal, Super Lengkap dari Medjol yang Lembut sampai Ajwa

5 Rekomendasi tempat ngabuburit di Tegal yang banyak jajanannya

1. Lapangan Tegal Selatan

Tempat yang pertama bisa kamu kunjungi adalah lapangan Tegal Selatan yang berada di kecamatan Tegal Selatan. Sejak dahulu tempat ini sudah menjadi langganan untuk ngabuburit warga sekitar.

Banyak sekali jajanan yang ada di tempat ini yang bisa kamu beli. Jika kamu ingin berbuka di sekitar tempat ini juga bisa karena ada beberapa warung makananan yang buka di dekat lapangan tegal selatan.

Tempat ini juga bisa kamu jadikan untuk menunggu waktu berbuka. Letaknya juga sangat dekat dengan masjid sehingga kamu tidak akan khawatir untuk melaksanakan sholat Maghrib saat ada di tempat ini.

Beberapa jajanan yang ada di tempat ini seperti olos, cilor, kue, dan juga makanan dan minuman lainnya. Harga jajanannya juga sangat murah dan tidak akan menguras kantong kamu karena harganya mulai dari Rp5 ribu saja.

BACA JUGA: Mengenal Tempat Bersejarah di Tegal, Cocok Buat Healing Sambil Ngabuburit

2. Lapangan Sumur Panggang

Tempat selanjutnya adalah Lapangan Sumur Panggang yang ada di Kelurahan Sumur panggang, kecamatan Margadana. Di tempat ini kamu akan menemukan banyak jajanan yang ada di sepanjang jalan.

Sumber: