6 Rekomendasi Tempat Bukber di Slawi, Buruan Reservasi dan Nikmati Momen Kebersamaannya

6 Rekomendasi Tempat Bukber di Slawi, Buruan Reservasi dan Nikmati Momen Kebersamaannya

Inilah 6 rekomendasi tempat bukber di Slawi--

RADAR TEGAL - Bukber (Buka puasa bersama) menjadi salah satu agenda yang wajib ada setiap bulan puasa tiba. Dan biasanya untuk agenda bukber selalu berkumpul, baik keluarga, temen, atau pasangan Anda. Nah, pada artikel ini akan membahas rekomendasi tempat bukber di Slawi yang bisa Anda coba.

Rekomendasi tempat bukber di Slawi ini sangat menjadi pilihan bagi warga Tegal dan ketika adzan maghrib berkumandang. Menjadi momen yang menyenangkan sekaligus paling dinanti-nanti oleh umat muslim saat Ramadhan.

Lalu, apakah Anda sudah mengagendakan bukber di bulan Ramadhan tahun ini? Bagi Anda yang berada di wilayah Slawi dan sekitarnya, simak informasi berikut terkait rekomendasi tempat bukber di Slawi yang patut Anda kunjungi.

Beberapa rekomendasi tempat bukber di Slawi ini kemungkinan cocok dengan selera dan budget Anda. Langsung saja lihat dan catat lokasinya. 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal, Tempat Menarik Nuansa Instagramable Harga Mulai 20 Ribuan

6 Rekomendasi tempat bukber di Slawi

1. Rumah Makan Sambel Korek Slawi

Sambel Korek merupakan salah satu tempat kuliner yang ada di Jalan Professor Muhammad Yamin, Mingkrik, Kudaile, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52413. Rumah makan ini menyediakan beragam menu dari ayam goreng sampai olahan ikan dan pastinya menu favoritnya yaitu sambal korek.

Rumah makan ini juga punya tempat yang nyaman dan enak sekali untuk berbuka puasa. Dan jam buka mulai dari 10.30 sampai habis.

2.  Pari Gogo

Pari Gogo merupakan salah satu tempat kuliner yang berlokasi di Jl. Raya Slawi-Pangkah, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal. Rumah makan ini menyediakan beragam menu antara lain olahan ikan gurame, ikan kakap, udang, cumi, kerang, ayam bakar, ayam goreng.

Juga terdapat olahan cah kangkung dan menu lain lengkap beragam minuman, seporsi ikan gurame bakar dijual mulai harga Rp50 ribuan. Anda dapat menikmati hidangan ini bersama keluarga dan memesan sesuai selera.

Sumber: