5 Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal yang Instagramable, Pas Buat Tempat Bukber Gen-Z dan Milenial

5 Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal yang Instagramable, Pas Buat Tempat Bukber Gen-Z dan Milenial

5 Rekomendasi Tempat Bukber Di Tegal yang Instagramable Cocok untuk Gen-Z dan Milenial, Boking Sebelum Penuh--instagram/entry_coffeeneatery dan edit canva

RADAR TEGAL - Memasuki bulan Ramadhan tentunya kita tidak akan mengelak dengan agenda buka bersama baik dengan keluarga maupun teman. Ada loh beberapa tempat rekomendasi bukber di Tegal yang punya nuansa instagramable untuk kemu coba.

Rekomendasi tempat bukber di Tegal ini bisa kamu pilih dan tersebar di kota dan juga kabupaten. Dengan tempatnya yang instagramable tentunya sangat cocok untuk anak-anak gen-z dan juga milenial.

Karena ini adalah rekomendasi tempat bukber di Tegal, sebaiknya kamu melakukan boking terlebih dahulu agar tidak kehabisan kursi. Tempat-tempat ini juga bisa kamu cek di instagram mereka loh.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 rekomendasi tempat bukber di Tegal yang instagramable. Simak pembahasan ini sampai selesai sebelum menentukan tempat untuk buka bersama.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tempat Makan yang Instagramable untuk Bukber di Tegal, Pastikan Datang Puasa Kali Ini

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Coffee Shop di Bulan Puasa, Tempat Cocok untuk Main setelah BukBer

5 Rekomendasi tempat bukber di Tegal yang instagrambale

1. North beach Tegal

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi untuk buka bersama dengan keluarga atau teman adalah cafe North beach. Tempat ini memiliki konsep yang unik dengan memberikan nuansa yang indah seperti di pantai.

Akan tetapi, tempat yang terasa seperti di pantai ini tetap memiliki daya saing tinggi dengan menambahkan kesan instagramable di dalamnya. Untuk itu, bagi para pembutu konten bisa datang ke tempat ini.

Menu makanan yang ada pada tempat ini juga sangat enak. Kamu bisa memesan makanan dan juga minuman di tempat ini dengan harga mulai dari Rp20 ribuan saja.

Untuk informasi tentang reservasi, kamu bisa langsung datang ke outlet atau menghunungi instagram mereka. Alamat cafe ini ada di Jl. Sipelem, Kraton, Tegal.

BACA JUGA: 5 Tempat Bukber di Tegal Paling Worth It, Harga Murah Porsi Melimpah

2. entry_coffeeneatery

Selanjutnya, kamu bisa mencoba cafe ini yang memiliki tema sangat unik dengan bentuk bangunannya juga. Beberapa bentuk bangunan yang unik dengan bentuk atap segitiga membuat penampilan cafe ini semakin menarik.

Sumber: