5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal yang Seru dan Banyak Jajanan, Asyik Buat Nongkrong Juga

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal yang Seru dan Banyak Jajanan, Asyik Buat Nongkrong Juga

5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal yang Seru dan Banyak Jajanan, Sudah Jadi Pilihan Banyak Orang--Youtube/Pak Dokter dan edit Canva

Jajanan yang bisa kamu temukan seperti kue bantal, kebab, martabak, aneka minuman dan lainnya. Tempat ini terkadang sangat ramai sehingga kamu perlu bersabar ketika melewati tempat ini.

Bagi para pecinta jajanan, tempat ini sepertinya sangat pas untuk kamu yang tinggal di daerah Kecamatan margadana dan sekitarnya. Karena tidak terlalu jauh dan juga memiliki harga jajanan yang tidak terlalu mahal.

3. Rekomendasi tempat ngabuburit di Tegal: Jl. Kartini

Siapa yang belum tahu dengan keberadaan Jl. Kartini di Kota Tegal? Tempat ini menjadi surganya kuliner yang ada di Kota Tegal.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal, Buat Healing Tipis-tipis Juga Bisa

Banyak sekali macam-macam kuliner yang ada di tempat ini. Mulai dari kuliner manis, asin hingga pedas ada di tempat ini.

Tempat ini cocok untuk menemani kamu untuk ngabuburit sebelum waktu berbuka puasa. Sebaiknya kamu menelusuri jalan ini dengan jalan kaki agar lebih nyaman.

Jalan ini menjadi salah satu jalan yang strategis sehingga banyak dilalui oleh kendaraa. Jadi saat kamu berkunjung ke tempat ini sebaiknya harus tetap berhati-hati.

4. Jl. Hangtuah

Pilihan tempat untuk menemani wakatu sore kamu selanjutnya adalah berada di Jl. Hangtuah, Kecamatan Tegal Barat. Tempat ini juga memiliki banyak jajanan yang banyak dan menarik untuk kamu coba.

BACA JUGA: 4 Tempat Asyik untuk Ngabuburit di Tegal, Lokasinya Strategis dan Jadi Favorit karena Gratis

Lokasi jalan ini lebih besar dari pada Jl. Kartini sehingga akan terasa lebih nyaman. Sebaiknya kamu menggunakan sepeda motor untuk menelusuri tempat ini.

5. Kawasan Alun-alun Kota Tegal

Tempat terakhir yang menarik untuk kamu gunakan sebagai tempat menghabiskan sore ada di kawasan Alun-alum kota Tegal. Di kawasan ini kamu bisa menghabiskan banyak kegiatan yang menarik.

Sebagian orang mengabiskan waktu dengan bertamasya di dalam Alun-alun dan juga sekitarnya. Ada juga yang melakukan olahraga kecil mengelilingi alun-alun.

Sumber: