Pesona Paripurna! Hwang Min Hyun Bak Pangeran Tampilkan Rambut Blonde di Fan Meeting The Peach Garden Day 1

Pesona Paripurna! Hwang Min Hyun Bak Pangeran Tampilkan Rambut Blonde di Fan Meeting The Peach Garden Day 1

Hwang Min Hyun Tampil Blonde di Fan Meeting The Peach Garden Day1-Tangkapan Layar Twitter @MINHYUN_PLEDIS-

RADAR TEGAL - Baru-baru ini, Artis tampan Korea Selatan Hwang Min Hyun menggelar Fan Meeting bertajuk The Peach Garden, Hwang Min Hyun kembali sukses mencuri perhatian dengan visualnya yang unreal. Kali ini, artis Pledis Entertainment tersebut trending di sosial media karena rambut blondenya itu, pesonanya Bak Pangeran di acara Fan Meeting The Peach Garden hari pertama (Day 1) pada 8 Maret 2024.

Tampak Hwang Min Hyun memamerkan rambut blondenya. Melansir dari akun Twitter  resminya pada Jum'at (8/3/2024), idol berusia 29 tahun itu pada perfome pertama mengenakan busana layaknya pangeran serba putih dengan wajahnya yang manis dan imut membuatnya tampak seperti boneka dengan warna rambut baru.

Foto-foto dan cuplikan video terbaru Hwang Min Hyun tersebut pun menjadi perbincangan hangat para penggemarnya.

Sejak fokus dengan aktivitasnya sebagai aktor, Hwang Min Hyun selalu tampil dengan rambut gelap dan jarang bereksperimen dengan warna rambutnya karena tuntutanya untuk berakting. Paling mentok, Hwang Min Hyun memotong lebih pendek atau membuat rambutnya dengan style lain. Sehingga warna blonde untuk rambut baru Hwang Min Hyun berhasil mengejutkan Hwangdo (penggemar Hwang Min Hyun).

Sang artis mengunggah 2 foto di twitternya dengan warna rambut baru Blonde, pria tampan itu memberikan caption,

"Hari pertama The Peach Garden Fan Meeting, Hwangdo Bagaimana waktumu di Pulau Mureung yang penuh dengan buah persik? Saya harap ini akan menjadi kenangan indah karena ini adalah waktu yang dipersiapkan khusus untuk Hwangdo".

BACA JUGA : Studio Dragon Tampilkan Poster Study Group, Hwang Min Hyun Tampil Menggemaskan Perankan Yoon Ga Min

dilanjutkan update diakun Weverse miliknya "Hwangdo, Terima kasih banyak sudah datang hari ini (Anggap saja ini sebagai tos ) Anda terkejut dengan rambut saya, bukan? Ha ha Ini bukan masalah besar. Sudah kubilang semua yang diinginkan hwangdo akan menjadi kenyataan Selamat malam!! Selamat malam dan mimpi indah!"

Penampilan baru Hwang Min Hyun lantas menjadi hot topic di forum online. Selain memuji visual cerah sang artis, Hwangdo mengharapkan kelancaran agenda Hwang Min Hyun setelah comebacknya single Lullaby bakal dirilis pada 13 Maret 2024, dan akan menampilkan Study Group drama barunya yang tayang di TVIng paruh kedua tahun ini.

Sementara itu, Fan Meeting The Peach Garden masih menyisakan 2 hari lagi yakni hari ini 9 Maret hingga 10 Maret 2024 diselenggarakan di ARTIUM COEX SHINHANCARD, Seoul Korea Selatan.

Untuk diketahui, pada 21 Maret 2024 Hwang Min Hyun akan mendaftar Wajib Militer hingga selesai 20 Desember 2025 nanti, 

Demikianlah informasi mengenai rambut blonde Hwang Min Hyun di Hari pertama Fan Meeting The Peach Garden, Semoga informasi ini bisa mengobati kegalauanmu di akhir pekan. (*)

Sumber: