Studio Dragon Tampilkan Poster Study Group, Hwang Min Hyun Tampil Menggemaskan Perankan Yoon Ga Min

Studio Dragon Tampilkan Poster Study Group, Hwang Min Hyun Tampil Menggemaskan Perankan Yoon Ga Min

Poster Hwang Min Hyun Sebagai Yoon Ga Min di Drama Study Group-Tangkapan Layar Instagram @studiodragon.official-

RADAR TEGAL - Mengutip dari postingan sosial media Studio Dragon, pada Kamis 7 Maret 2024, Hwang Min Hyun yang akan membintangi Yoon Ga Min baru saja mejeng dalam poster terbaru untuk drama Korea TVIng berjudul Study Group. 

Setelah sukses membintangi drama Live On, Alchemy of Souls, dan My Lovely Liar, Hwang Min Hyun bersiap kembali menyapa layar kaca dan bakal menyita waktu K-Drama Lovers dengan aktingnya. Pria tampan itu membintangi drama sekolah penuh aksi dari adaptasi Webtoon bertajuk Study Group.

Dalam poster yang dimunculkan oleh Studio Dragon, paras Hwang Min Hyun sangat cocok untuk menjadi Yoon Ga Min, pelajar ganteng nan imut yang pandai berkelahi. Dia merupakan siswa di Sekolah Menengah Teknik Yusong.

Kali ini Yoon Ga Min dalam poster terbarunya yang diperankan Hwang Min Hyun tampil dengan berkacamata frame hitam yang makin menggemaskan. Tampak tampan dengan posenya yang tengah berkelahi membuat penggemarnya makin tak sabar menunggu drama barunya itu tayang.

BACA JUGA: Hwang Min Hyun Ciptakan Sendiri Lagu Lullaby! Hingga Bikin Cute Merchandise, Baru Announce Langsung Sold Out

Seragam sekolah warna coklat agak gelap menambah terpancarnya aura tampan aktor kelahiran 9 Agustus 1995 itu. Hwang Min Hyun terlihat seperti siswa teladan karena penampilan yang terlihat seperti itu. Ia selalu rapi dan bersikap lembut.

Namun setiap kali teman kelompok belajarnya mendapat masalah karena dibully dan diganggu, dia adalah orang yang pertama melawan dengan kemampuan bertarungnya.

Banyak para penggemar yang begitu antusias menantikan chemistry antara para pemain Study Group. Sembari menunggu dramanya tayang, yuk kita intip dulu sederet fakta menarik tentang drama Study Group berikut!                   

Drama Study Group merupakan drama yang diangkat kisahnya berdasarkan dari webtoon dengan judul Study Group. Drama ini akan mengisahkan tentang seorang siswa bernama Yoon Ga Min, yang hanya pandai berkelahi tetapi ingin pandai juga dalam belajar dengan membentuk kelompok belajar atau Study Group di sekolah terburuk di dunia.

BACA JUGA: Syuting Drama Rampung, Pemain Study Group Gelar Wrap Up Party! Hwang Min Hyun Diserbu Staff Minta Foto Bareng

Drama Study Group akan menyoroti tentang persaingan ujian masuk perguruan tinggi yang sengit disutradarai oleh sutradara film terkenal Lee Jang Hoon yang juga pernah menjadi sutradara film hits yang berjudul Be With You.

Study Group serial asli TVING ditulis oleh Eom Seon Ho akan terfokus tentang usaha para murid untuk menghadapi ujian dan membuat 'kelompok belajar'. diadaptasi dari webtoon karya Shin Hyeong Wook dan diiilustrasikan oleh Yoo Seung Yeon.

Dalam drama ini Han Ji Eun ditunjuk untuk memainkan peran guru cantik Lee Han kyungm seorang guru yang memimpikan perubahan di sekolah. Cha Woo Min akan berperan sebagai Pi Han Ul. Shin Soo Hyun akan berperan sebagai Lee Ji Woo.

Sumber: