Butuh Uang Cash Tapi ATM Jauh? Pakai Cara Mencairkan Limit Akulaku melalui Indomaret Hanya 5 Menit Cair

Butuh Uang Cash Tapi ATM Jauh? Pakai Cara Mencairkan Limit Akulaku melalui Indomaret Hanya 5 Menit Cair

MUDAH - Cara Mencairkan Limit Akulaku melalui Indomaret, cair dalam 5 menit--(sumber foto pinterest)

Jangan sampai terlupakan bahwa ketika Anda sudah berhasil menerima voucher dan menukarkannya menjadi uang tunai. Anda masih memiliki tagihan Akulaku sesuai nominal yang harus dibayar kembali sesuai waktu tempo.

Secara umum batas waktu yang diberikan dalam melunasi tagihan itu adalah selama 30 hari. Supaya lebih jelas, Anda dapat melakukan pengecekan tagihan lewat menu yang tersedia pada aplikasi Akulaku.

Setelah mengetahui cara mencairkan limit Akulaku, khusunya melalui Indomaret. Perlu diingat bahwa terdapat syarat dalam melakukan tarik tunai limit Akulaku di Indomaret, diantaranya yaitu:

1. Limit Akulaku minimal di atas Rp200.000.

2. Kredit poin di Atas 700 agar bisa diproses.

3. Nilai per voucher sebesar Rp100.000, jadi tarik tunai yang dilakukan harus genap. 

BACA JUGA: Cara Mudah Cairkan Limit Akulaku Paylater, Cukup 5 Menit Langsung Beres

Dengan kemudahan dari cara mencairkan limit Akulaku di Indomaret tentu terdapat biaya lainnya. Ketika melakukan tarik tunai Akulaku melalui Indomaret perlu diketahui bahwa ada biaya administrasi yang harus dibayarkan.

Biaya administrasi tarik tunai Akulaku di Indomaret mencapai Rp5.000. Iya cukup murah, biaya administrasi ini sama besarnya dengan nominal biaya admin tarik tunai bank di Indomaret.

Kesimpulan

Demikian cara mencairkan limit Akulaku di Indomaret yang simpel dan cepat. Pastikan uang yang diterima sudah sesuai dengan nominal pernarikan ya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: