Butuh Uang Cash Tapi ATM Jauh? Pakai Cara Mencairkan Limit Akulaku melalui Indomaret Hanya 5 Menit Cair

Butuh Uang Cash Tapi ATM Jauh? Pakai Cara Mencairkan Limit Akulaku melalui Indomaret Hanya 5 Menit Cair

MUDAH - Cara Mencairkan Limit Akulaku melalui Indomaret, cair dalam 5 menit--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Butuh uang cash cepat tapi tidak ada ATM di sekitar Anda? Tenang saja, sekarang sudah ada cara mencairkan limit Akulaku melalui Indomaret terdekat di sekitar Anda.

Bagi Anda yang bingung akan penarikan tunai atas limit Akulaku yang Anda miliki. Maka dapat menyimak artikel ini yang membahas mengenai cara mencairkan limit Akulaku.

Cara mencairkan limit Akulaku tentunya berisi informasi mengenai langkah-langkah mudah yang harus dilakukan. Ikuti langkah-langkahnya dengan baik dan benar ya, jangan sampai ada yang tertinggal.

Lebih lanjut untuk mengetahui cara mencairkan limit Akulaku dapat disimak selengkapnya di bawah ini hingga selesai. Pastikan jumlah uang yang diterima sesuai dengan nominal penarikan ya.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Limit Akulaku di Indomaret Tak Perlu Khawatir, Transaksi Aman dan Mudah Banget

Akulaku adalah aplikasi atau platform pinjaman online yang menawarkan berbagai limit pinjaman dan waktu tenor yang cukup panjang. Selain itu juga memiliki suku bunga yang rendah.

Aplikasi Akulaku telah diunduh lebih dari 10 juta melalui Playstore. Akulaku juga telah memiliki izin resmi yang juga diawasi oleh OJK.

Cara mencairkan limit Akulaku melalui Indomaret

  • Klik menu service pada aplikasi Akulaku lalu pilih Indomaret.
  • Tentukan jumlah Voucher Indomaret yang akan dibeli, dan klik selanjutnya.
  • Pilih pembayaran dengan limit dan bayar.
  • Lalu ambil voucher.
  • Dapatkan kode transaksi. 
  • Selanjutnya kunjungi gerai Indomaret terdekat untuk menukar kode itu dalam bentuk voucher.

BACA JUGA: Cara Cairkan Limit Akulaku, Hanya 5 Menit Nikmati Pencairan Hingga Rp5 Juta

Mudah bukan cara mencairkan limit Akulaku melalui Indomaret? Ketahui bahwa tarik tunai di Indomaret tidak membutuhkan waktu lama dalam mendapatkan uangnya. 

Hanya dalam 5 menit, uang langsung masuk ke saku. Selain itu cara ini tentunya sangat membantu bagi sebagian orang sebab tidak semua orang memiliki nomor rekening bank.

Sebab biasanya ketika limit Akulaku berhasil didapatkan bagi orang yang memiliki nomor rekening bank, maka limit dapat ditransfer ke rekening tersebut. Selain rekening bank, terdapat beberapa e-wallet yang bisa dijadikan tempat transfer limit Akulaku.

Selain informasi cara mencairkan limit Akulaku melalui Indomaret, ketahui juga bahwa limit yang dapat ditarik tunai maksimal mencapai Rp1 juta. Dengan ini, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat.

BACA JUGA: Bisa Tarik Tunai! Cara Mencairkan Limit Akulaku di Indomaret, Beneran Langsung Cair hingga 1 Juta

Sumber: