Bisa Tarik Tunai! Cara Mencairkan Limit Akulaku di Indomaret, Beneran Langsung Cair hingga 1 Juta

Bisa Tarik Tunai! Cara Mencairkan Limit Akulaku di Indomaret, Beneran Langsung Cair hingga 1 Juta

cara mencairkan limit akulaku di indomaret--

RADAR TEGAL - Berikut cara mencairkan limit Akulaku di Indomaret. Beneran bisa tarik tunai sampai Rp1 juta.

Untukmu yang sedang membutuhkan uang mendadak namun bingung giman mendapatkannya. Aplikasi Akulaku bisa membantu menyelesaikan permasalahan keuanganmu.

Dan untuk mendapatkan uangnya, kamu juga tidak perlu rekening. Karena cara mencairkan limit Akulaku di Indomaret bisa kamu lakukan.

Tarik tunai lewat Indomaret akan memudahkan nasabah yang tidak memiliki rekening. Dan lagi, limit yang ditawarkan dari aplikasi ini juga lumayan besar.

Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit di atas Rp3 juta. Kamu juga bisa mecairkan limit Akulaku lewat retail dengan mengikuti cara mencairkan limit Akulaku di Indomaret berikut ini.

BACA JUGA:Cepat dan Mudah, Ini Cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening Bank

BACA JUGA:Cuma 5 Menit, Begini Cara Mencairkan Saldo Akulaku yang Dibekukan

Cara mencairkan limit Akulaku di Indomaret

Untuk tarik tunai di Indomaret, kamu tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan uangnya. Hanya dalam 5 menit, uang langsung masuk ke saku. Begini cara menarik limit tunai di Akulaku.

  • Klik menu service pada aplikasi Akulaku lalu pilih Indomaret.
  • Tentukan jumlah Voucher Indomaret yang akan dibeli, dan klik selanjutnya.
  • Pilih pembayaran dengan bayar dengan limit.
  • Lalu ambil voucher
  • Kalau sudah berhasil menerima kode transaksi maka selanjutnya tinggal kunjungi gerai Indomaret terdekat untuk menukar kode itu dalam bentuk voucher.

Jika kamu sudah berhasil menerima voucher dan menukarkannya menjadi uang tunai, kamu masih memiliki tagihan Akulaku sesuai nominal voucher yang telah dibeli.

Untuk batas waktu yang diberikan dalam melunasi tagihan itu adalah selama 30 hari. Agar lebih jelasnya, kamu bisa melakukan cek tagihan lewat menu yang tersedia.

Dan untuk limit minimal penarikan di Indomaret yairu Rp100.000. Namun jumlah voucher dengan nominal itu bisa kamu kalikan hingga 10 lembar atau setara dengan nominal Rp1.000.000.

Kesimpulannya kamu bisa menarik tunai dari Rp100.000 hingga Rp1.000.000. Namun kamu juga perlu memenuhi syarat berikut untuk menarik tunai di Indomaret.

BACA JUGA:Pinjam 1 juta di Akulaku Bunganya Berapa? Kalian Pasti Kaget Ternyata Segini

BACA JUGA:Telat Bayar Paylater Akulaku 1 Minggu, Apakah Bisa Pinjam Lagi? Ini Penjelasan Kebijakannya

Syarat tarik cash di Akulaku

Sumber: