Ketahui 6 Harga AC Portable Mini untuk Kamar, Ada yang Cuma 100 Ribuan!

Ketahui 6 Harga AC Portable Mini untuk Kamar, Ada yang Cuma 100 Ribuan!

Harga AC Portable Mini untuk Kamar--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang sedang mencari AC portable untuk kamar, berikut ini daftar harga AC portable mini untuk kamar yang bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda. Simak ulasannya di sini.

AC portable mini untuk kamar berikut ini bisa menjadi pilihan pendingin ruangan yang lebih kecil dan ekonimis dibandingkan dengan AC Split. Tentunya dengan beberapa pertimbangan.

Salah satunya, AC portable mini untuk kamar berikut ini memiliki harga yang lebih terjangkau. Namun juga tidak membutuhkan konsumsi listrik yang terlalu besar.

AC portable mini untuk kamar ini memiliki ukuran yang compact sehingga sangat cocok untuk ruangan kamar yang tidak terlalu luas seperti kamar kost. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi AC Portable Harga Ratusan Ribu, Cocok untuk Anak Kost karena Low Watt Banget

Dengan mengetahui daftar AC portable mini untuk kamar berikut ini, maka bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang membutuhkan AC portable.

AC Portable Mini untuk Kamar

1. Kris Air Cooler Mini

AC portable dari Kris ini memiliki ukuran 16,1x13,8x18 cm yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni mulai Rp299 ribu. AC portable Kris ini sangat cocok untuk kebutuhan pendinginan kamar yang praktis dan sudah dilengkapi dengan handle sehinggga memudahkan untuk dibawa kemanapun.

Dengan kapasitas tangki 300 ml yang ditawarkan Kris ini, maka cocok Anda tempatkan diberbagai tempat seperti meja, rak, atau pun lantai. Untuk konsumsi listriknya cukup hemat yakni hanya 9 watt saja dan dapat Anda charge menggunakan power bank.

2. Artic Air Cooler

Rekomendasi AC portable mini untuk kamar selanjutnya yakni Artic Air Cooler yang memiliki ukuran dimensi AC kecil, hanya 14.5 x 16 x 17 cm. Sehingga sangat portabel dan tidak memakan banyak tempat.

BACA JUGA: Ketahui Tips Supaya AC Portable Hemat Listrik, Uang Bulanan Jadi Lebih Hemat!

Artic air cooler dibanderol dengan harga mulai Rp180.000 . Adapun keunikan dari AC portable Atic ini yakni terdapat LED dengan 7 pilihan warna.

Sehingga membuat AC mini ini memilii desain tampilan yang sangat menarik. Tidak hanya itu, AC ini juga sudah dilengkapi dengan filter antimikroba dan bisa diperasikan tanpa suara berisik.

3. Xiaomi AC Portable Microhoo

AC portable mini dari Xiaomi ini tidak hanya memberikan kesejukan. Namun juga bisa membersihkan udara serta menjaga kelembapan.

AC portable mini menawarkan mesin kipas yang senyap, sehingga bisa menjaga kenyamanan di dalam ruangan tanpa suara bising. Dengan bodi yang ringan dan mungil yang dimilikinya, menjadi AC ini mudah untuk di bawa ke mana saja. Harga AC portable Xiaomi mulai Rp350 ribuan.

BACA JUGA: Cara Merawat AC Portable Agar Awet dan Tidak Cepat Rusak, Bisa Langsung Dipraktikkan di Rumah

4. AC Mini Symphony Silver

Air Cooler Symphony Silver menawarkan fitur i-Pure yang dapat memberikan kesejukan dan meningkatkan kualitas udara dengan menyaring polutan. Dengan desain rampingnya, AC Portable Mini untuk kamar ini tidak memakan banyak tempat dan mudah dipindahkan ke sudut ruangan.

Meskipun begitu, perlu diingat bahwa air cooler ini belum dilengkapi fitur anti bising sehingga mengeluarkan suara dengung yang mungkin mengganggu kenyamanan. Dengan harga  sekitar Rp1 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang produk ini.

5. Air Cooler Tori THC-030

Air cooler Tori THC-030 merupakan pilihan yang ramah di kantong yang bisa memberikan kesejukan pada ruang kamar Anda. AC portable yang satu ini juga dilengkapi dengan tiga mode semburan angin dan beroperasi tanpa menimbulkan suara berisik sehingga dapat memberikan kenyamanan ekstra. Harga Air Cooler Tori THC-030 mulai Rp800 ribuan.

6. Apa Air Cooler 330 Cmh 5.4 Ltr

Air cooler dari Apa ini memiliki kapasitas air 5,4 liter yang bisa mengcover area seluas 10 hingga 15 meter persegi. Dengan kecepatan udara mencapai 300 CMH, AC portable ini snagat cocok digunakan untuk ruang tamu ataupun kamar. Harga Apa Air Cooler 330 Cmh 5.4 Ltr mulai Rp1,5 jutaan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Portable Berkuallitas Bagus dan Hemat Listrik, Salah Satunya Honeywell Air Cooler TC10PM

Demikian ulasan mengenai AC portable mini untuk kamar. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: