Daftar AC Portable untuk Kamar, Harga Mulai Rp 300 Ribu Kualitas Mantul

Daftar AC Portable untuk Kamar, Harga Mulai Rp 300 Ribu Kualitas Mantul

Daftar AC Portable untuk Kamar Harga Rp 300 Ribu Sampai Rp 3 Jutaan Kualitas Mantul (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Pendingin ruangan untuk kamar yang berukuran minimalis atau standar lebih baik dipasangkan jenis portable, selain irit daya listrik harganya juga lebih terjangkau dari AC pada umumnya. Pada artikel di bawah ini kami akan memberikan Daftar AC portable untuk kamar.

Bagi kamu pemilik budget di bawah Rp 5 juta dan pengen pasang pendingin ruangan, yuk bisa coba Daftar AC portable untuk kamar rekomendasi kami. Dijamin kamar akan terasa dingin, bye-bye kegerahan.

Daftar AC portable untuk kamar yang akan kami rekomendasikan datang dari merk-merk yang terkenal di pasaran dengan kualitas unggulnya. Tak perlu khawatir lagi karena kamu bakal dapatkan perangkat dengan performa jempolan.

Yuk tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel radar tegal yang akan membahas Daftar AC portable untuk kamar harga Rp 300 ribu sampai Rp 4 jutaan kualitas mantul. Pas buat kamu yang punya budget dibawah Rp 5 jutaan!

BACA JUGA:7 Cara Membersihkan AC Portable dengan Mudah dan Anti Ribet agar Awet, Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

Daftar AC portable untuk kamar

1. Arctic

Pertama, Daftar AC portable untuk kamar yang akan kami rekomendasikan datang dari Arctic Mini Air Cooler. Ukurannya tergolong mini yakni 16 x 17 cm saja.

Pendingin ruangan dari Arctic ini punya peltier yang diketahui mampu bekerja dengan melakukan perubahan pada udara panas menjadi dingin. Kemudian udara dingin yang dihasilkan tersebut nantinya mampu dialirkan oleh kipas dan arahnya bisa diatur sesuka kalian.

Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp330.000. Tergolong AC portable yang ramah dikantong dengan kualitas mantulnya.

2. Changhong

Kedua, Daftar AC portable untuk kamar yang akan kami rekomendasikan selanjutnya datang dari merk Changhong dengan tipe CPC 05EM. AC portable dari merk ini diketahui punya kemampuan untuk mendinginkan ruangan secara merata dan terbaik di kelasnya. 

BACA JUGA:Ketahui Tips Supaya AC Portable Hemat Listrik, Uang Bulanan Jadi Lebih Hemat!

Kualitasnya patut diacungi jempol dengan pemakaian daya listrik yang dibutuhkan sekitar 670 watt. Dengan kualitas mantulnya tersebut, kamu bisa mendapatkan AC portable dengan harga yang dibanderol Rp 3 jutaan.

Sumber: