5 Rekomendasi AC Portable Berkuallitas Bagus dan Hemat Listrik, Salah Satunya Honeywell Air Cooler TC10PM

5 Rekomendasi AC Portable Berkuallitas Bagus dan Hemat Listrik, Salah Satunya Honeywell Air Cooler TC10PM

AC Portable Berkuallitas Bagus --

RADAR TEGAL – AC portable merupakan barang elektronik yang bisa mengubah ruangan rumah Anda menjadi lebih sejuk yang kini sudah banyak masyarakat gunakan dan sudah terdapat beragam merek AC portable. Berikut ini  AC portable berkualitas bagus dan hemat listrik.

Ketika akan membeli barang elektronik salah satunya AC portable. Tentu terdapat banyak sekali pertimbangan sebelum membeli produk pendingin udara ini bukan? Salah satunya apakah AC protable memiliki kualitas bagus dan hemat listrik? Berikut ini 5 rekomendasi AC portable berkuaitas bagus.

Dengan mengetahui daftar AC portable berkualitas bagus dan hemat listrik berikut ini, maka bisa menjadi opsi menarik bagi Anda yang berencana membeli AC portable.

AC portable berkualitas bagus berikut ini juga memiliki daya listrik yang cukup hemat, jadi Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak, ya.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik yang Hemat Listrik Tapi Tetap Dingin Maksimal

5 rekomendasi AC portable berkualitas bagus

1. SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Rekomendasi AC portable berkulialitas bagus dan low watt yang pertama yakni datang dari  merek Sharp yang diketahui memiliki detail ukuran dengan dimensi 290 x 290x 1008 mm.

Dengan ukuran tersebut, tentu bisa Anda tempatkan di berbagai sudut ruangan dalam rumah atau pun kantor. Sedangkan untuk berat Sharp PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L sekitar 5.8 kg.

AC dari Sharp ini sudah dilengkapi dengan water tank indicator, Anda juga bisa menggunakan panel manual yang terdapat pada bagian atas produk AC portable ini.

Produk  dari Sharp ini juga menawarkan 4 ice pack yang bekerja lebih efektif. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan udara segar secara maksimal.

Untuk harga AC portable PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L mulai Rp865.000.

BACA JUGA: 8 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli, Salah Satunya Lebih Hemat Listrik

2. SHARP PJ-A26MY-B Air Cooler Auto Swing

SHARP PJ-A26MY-B memiliki dimensi lebih besar dan kapasitas air tank yang lebih bnayak yakni 6 liter. Produk yang satu ini  dilengkapidengan fitur auto swing louver, sehingga dapat menghasilkan udara yang lebih dingin dan ssejuk secara menyeluruh tanpa langsung terkena ke arah tubuh Anda.

Hal menarik dari produk ini yakni konsumsi daya listriknya lebih hemat 65 watt dan juga sudah dilengkap dengan control panel yang menggunakan bahasa Indonesia. Untuk harga SHARP PJ-A26MY-B mulai Rp840.000.

3. Honeywell Air Cooler TC10PM

AC portable berkualitas bagus berikutnya datang dari merek Honeywell yang memiliki ukuran ringkas dan mudah Anda pindahkan ke mana saja.

BACA JUGA: Cocok untuk Kamar, Ini Rekomendasi AC Portable Terbaik Rp1 Jutaan dengan Fitur Canggih dan Berkualitas

Produk AC portable dari Honeywell ini juga termasuk hemat listrik yakni hanya membutuhkan 40 watt saja. Kemudian, untuk kapasitas tangkunya lebih besar yakni 10 liter.

Harga Honeywell Air Cooler TC10PM mulai Rp940.000.

4. Changhong 1/2 PK CPC05EM AC Portable

Changhong 1/2 PK CPC05EM ini diketahui memiliki kemampuan mendinginkan ruangan lebih baik.

Produk yang satu ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai Rp300.000. Produk Changhong 1/2 PK CPC05EM ini menggunakan freon jenis R410A dengan kapasitas pendingin sebesar 5.000 BTU.

BACA JUGA: Bisa Pindah Kemana Saja, Simak Daftar Harga Murah AC Portable Terbaru Tidak Sampai Rp1 Juta

Selain itu AC portable low watt ini juga termasuk hemat listrik, karena hanya mengkonsumsi daya 670 watt, nih.

5. AC Portable Sanken SAC-55

Bagi Anda yang sedang membutuhkan AC portable yang multifungsi. Maka, Sanken SAC-55 bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Produk dari Sanken ini memiliki Fitur 3in1 yang bisa digunakan sebagai kipas, humidifier, dan ion air yang mampu membersihkan udara dari kuman dan bakteri.

Dilengkapi juga dengan tiga speed controller, timer, hingga remote controller yang memungkinkan kamu mengontrol fungsinya. 

BACA JUGA: Kenali Perbedaan AC Portable dengan Air Cooler, Memilih Tak Pakai Bimbang Lagi

Terdapat juga kemampuan wide swide angel dari salah satu AC portable terbaik ini juga perlu kamu pertimbangkan karena dapat menjangkau area ruangan lebih luas.

Harga AC portable Sanken SAC-55 kurang lebih Rp1.500.000. Demikian ulasan mengenai AC portable berkualitas bagus, semoga bermanfaat. (*)

Sumber: