4 Smart TV 65 Inch yang Sajikan Tontonan Layar Super Lebar, Ada yang Didiscount sampai 4 Jutaan

4 Smart TV 65 Inch yang Sajikan Tontonan Layar Super Lebar, Ada yang Didiscount sampai 4 Jutaan

Smart TV 65 inch yang sajikan layar super lebar--

RADAR TEGAL - Smart TV 65 inch yang sajikan layar super lebar akan membuat penggunanya puas saat menonton tayangan televisi. Pasalnya dengan layar 65 inch, hal ini akan membuat Anda puas untuk menontonnya sendiri maupun banyak orang.

Smart TV 65 inch yang sajikan layar super lebar ini datang dari merk yang terkenal dengan produk elektroniknya. Sehingga sudah terbukti keawetan dan kualitasnya.

Bagi Anda yang ingin membeli Smart TV 65 inch yang sajikan layar super lebar berikut, ada kabar baik nih. Anda akan mendapatkan discount hingga 4 jutaan lho.

Nah berikut rekomendasi Smart TV 65 inch yang sajikan layar super lebar yang bisa Anda miliki. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Intip Cara Merawat Smart TV Agar Tahan Lama dan Tidak Mudah Rusak, Jangan Asal!

Rekomendasi smart tv layar super lebar-

Discount ini diberikan, jika Anda melakukan pembelian di Transmart. Transmart memberikan discount gede-gedean bagi Anda yang ingin membeli Smart TV 65 inch.

Program potongan harga ini diberikan sejak 29 oktober 2023. Pada harga normal, TV yang dibanderol mulai dari Rp 11.200.000 tapi dengan harga promo Transmart Full Day Sale bisa didapatkan mulai Rp 9,599.000.

Namun sebelum Anda membelinya, pastikan untuk memerikasa apakah discountnya masih tersedia. Nah jika sudah, berikut rekomendasi Smart TV 65 inch yang sajikan layar super lebar.

1. LG 65UK6540PTD 65″ AI ThinQ

Smart TV terbaik berukuran 65 inci ini mempunyai 3 jenis resolusi yang dapat disesuaikan secara otomatis. Anda juga dapat memilih secara UHD, HDR10 Pro, hingga HLG Pro. Tampilan dapat dimaksimalkan hingga mendekati 4K.

TV ini juga dibekali Teknologi Ultra Luminance yang dapat menyesuaikan kondisi layar dengan pencahayaan di lingkungan sekitar. Di ruangan dengan pencahayaan cerah, Tv akan menampilkan yang lebih tajam. Sedangkan, di ruangan dengan pencahayaan minim atau gelap, TV akan menampilkan layar yang lebih bercahaya.

Selain itu layar IPS yang dibenamkan pada TV ini membuat tayangan menjadi lebih sempurna. Smart TV ini mendukung fitur built in tv tuner dan internet. And dapat menikmati banyak tayangan baik lokal hingga streaming lebih mudah.

2. Smart TV Terbaik Polytron PLD 65UV5901

Polytron PLD 65UV5901 merupakan salah satu Smart TV  terbesar di kelasnya dengan layar berukuran 65 inci. Ukuran yang sangat lebar ini memberikan kepuasan bagi Anda dalam menonton berbagai tayangan televisi.

Sumber: