4 Merek Smart TV Paling Tahan Lama di 2024, Ada yang pakai Fitur AI Guys

4 Merek Smart TV Paling Tahan Lama di 2024, Ada yang pakai Fitur AI Guys

SAMSUNG - Dari empat merek smart TV paling tahan yang kita akan bahas, masing-masing punya keunggulan sendiri yang bikin mereka layak dipertimbangkan di tahun 2024.-(samsung.com)-

radartegal.com - Memilih smart TV paling tahan lama di tahun 2024 memang bukan perkara mudah. Banyaknya pilihan dengan fitur canggih yang ditawarkan membuat kita harus jeli dalam menentukan mana yang paling pas, apalagi kalau soal keawetan. 

Tentunya, kita nggak mau beli TV yang rusak dalam waktu singkat, kan? Karena itu, penting banget buat mencari tahu merek-merek yang dikenal karena daya tahan dan performanya. 

Mengutip dari mitra10 dan carisinyal. Di tahun ini, ada empat merek smart TV paling tahan lama yang mendapat banyak pujian dari para pengamat smart TV.

Nah, supaya lebih jelas, mari kita bahas satu per satu supaya kalian gak salah pilih saat akan membeli smart TV yang awet. Berikut ulasan lengkapnya.

Merek smart TV paling tahan lama

1. Samsung

Kalau ngomongin teknologi, pasti nama Samsung nggak akan asing di telinga. Merek asal Korea Selatan ini memang rajin mengeluarkan inovasi terbaru, termasuk di lini smart TV.

BACA JUGA: 15 Smart TV Terbaik di Bawah Rp3 jutaan, Kualitasnya Bikin Betah di Rumah Saja

BACA JUGA: Cara Memilih Smart TV 50 Inch Murah Terbaik, Lengkap Perawatan dan Harga Jualnya

Yang bikin Samsung jadi pilihan banyak orang adalah karena fitur-fitur canggihnya yang bikin pengalaman nonton jadi lebih menyenangkan dan efisien. Tapi, bukan hanya canggih, TV Samsung juga terkenal awet.

Kelebihan Samsung

  • AI Energy Saving

Dengan fitur ini, TV kalian bisa menghemat energi secara otomatis tanpa mengurangi kualitas gambar. Jadi, kalian nggak perlu khawatir soal tagihan listrik yang membengkak gara-gara TV, karena TV Samsung pintar mengatur konsumsi daya.

  • SmartThings

Ini aplikasi yang bikin TV Samsung makin seru. SmartThings memungkinkan kalian mengontrol berbagai perangkat pintar di rumah, termasuk lampu, AC, dan perangkat lainnya. Semuanya bisa diatur lewat TV, jadi nggak perlu repot lagi.

  • Garansi Panjang

Samsung juga dikenal memberikan garansi yang luas. Ini jadi bukti kalau mereka percaya dengan kualitas produknya. Kalian pun nggak perlu khawatir soal biaya perbaikan selama masih dalam masa garansi.

BACA JUGA: Teknologi Smart TV dan Android TV Punya Kelebihan dan Kekurangan, Mana yang Paling Baik?

Sumber: