4 Smart TV 65 Inch yang Sajikan Tontonan Layar Super Lebar, Ada yang Didiscount sampai 4 Jutaan

4 Smart TV 65 Inch yang Sajikan Tontonan Layar Super Lebar, Ada yang Didiscount sampai 4 Jutaan

Smart TV 65 inch yang sajikan layar super lebar--

Selain itu, gambar yang ditayangkan terlihat asli dan sangat jernih dengan kualitas gambar 4K. Sehingga, berbagai siaran yang mendukung 4K bisa dinikmati dengan lebih jelas.

Sementara, untuk siaran dengan resolusi dibawah 4K akan didukung dengna teknologi 4K Upscaling. Teknologi ini mampu meningkatkan berbagai jenis tayangan menjadi mendekati 4K.

Meski tidak sempurna, setidaknya tayangan sudah dapat dibuat mendekati 4K sehingga anda dapat menonton film dengan kualitas yang bagus. Anda juga bisa memilih sendiri kualitas gambar dengan pilihan UHD atau HDR 10.

3. Sony X90K Series

Jika Anda mengutamakan kualitas gambar, produk ini adalah jawabannya. Smart TV Sony ini sudah menggunakan teknologi full array LED atau local dimming.

LED yang tersebar di belakang layarnya mampu meredupkan dan meningkatkan cahaya pada area yang sesuai. Dengan begitu, Anda bisa menikmati kontras yang lebih baik.

Keunggulan lain Sony X90K adalah mendukung frame rate hingga 120 Hz. Produk ini memang didesain untuk memanjakan pengguna PS5. Dengan memainkan game yang mendukung frame rate tersebut, Anda bisa mendapat gambar yang super smooth.

4. Samsung QLED 4K Q60B

Tidak hanya sebagai media hiburan, TV juga bisa menjadi perangkat yang mendukung interior ruangan Anda. Produk ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari rekomendasi smart TV untuk melengkapi ruangan yang minimalis.

Desainnya yang lurus dan tipis akan menyatu dengan ruangan Anda tersebut. Samsung mengembangkan teknologi QLED dan Quantum HDR untuk TV model Q60B.

Teknologi tersebut mendukung warna yang lebih bervariasi dan kontras yang lebih tinggi. Produk ini pun diberi fitur Motion Xcelerator dan Super Ultrawide GameView & Game Bar. Fitur tersebut memberi banyak opsi pengaturan untuk gaming, seperti input lag, frame rate, dan HDR.

BACA JUGA:Bisa Jadi Pilihan, Ini 4 Daftar Android TV Termurah 2024 Kualitasnya Bukan Kaleng-Kaleng

Itulah Smart TV 65 inch yang sajikan layar super lebar yang bisa Anda beli. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca. (*)

Sumber: