Lebih Murah dari Brio, Mobil 60 Jutaan dengan Kualitas Setara LCGC Premium Ini Bisa Jadi Pilihan

Lebih Murah dari Brio, Mobil 60 Jutaan dengan Kualitas Setara LCGC Premium Ini Bisa Jadi Pilihan

Brio Udah Gak Zaman, Ini 3 Pilihan Mobil Rp60 Jutaan dengan Kualitas Setara LCGC Premium--Image By GridOto.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Mobil ini memiliki jantung mesin yang kuat lagi responsif. Untuk konsumsi bahan bakar mobil ini cukup ekonomis.

Kendari desain tampilannya pernah menjadi bahan perdepatan di forum otomotif, Etios berhasil menarik perhatian besar para pecinta otomotif.

Untuk konsumsi bahan bakar dari Etios, mencapai 12-14 km per liternya jika dikendaraai dalam kota, sedangkan 16-18 km jika diluar koya.

BACA JUGA:7 Mobil LCGC Ini Irit BBM dan Ramah Lingkungan, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Bahagia Kamu

Dengan beberapa kelebihan itu Toyota Etios Valco 1.2 Type E dihargai Rp60 jutaan dengan pajak sekitar Rp1,3 juta.

3. Nissan March 2012

Nah untuk mobil selanjutnya Nissan March 2012, termasuk mobil yang ekonomis. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 dengan berbekal mesin berkapasitas 1200 cc 3 silinder DOHC.

Menariknya mobil ini memiliki keunggulan yang terletak pada kabinnya yang sangat luas, fiturnya yang lengkap, serta konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

Walaupun body dan tampilan dari Nissan March 2012 namak sudah ketinggalan zaman, mobil ini sangat cocok dipakai orang dengan kebutuhan ekonomis.

BACA JUGA:Daihatsu Ayla Jadi City Car Termurah, Begini Penilaian Para Pemilik dan Penggunanya

Sementara itu untuk konsumsi bahan bakar mobil ini, seperti yang telah disebutkan diatas, mobil ini memiliki konsumsi BBM yang sangat irit.

Untuk konsumsi BBM di kota mencapai 14-17 km, sedangkan jika di luar kota bisa mencapai 18-21 km. Sangat irit untuk ukuran mobil lawas.

Dengan beberapa keunggulan diatas, mobil ini dihargai dengan kisaran harga Rp60 jutaan.

Nah jadi itulah dia ke tiga mobil Rp60 jutaan pilihan yang memiliki kualitas tak kalah dengan LCGC premium . Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: