Pagi-pagi Hendak Takziah, Pemilik Rumah di Brebes Kaget Mobilnya yang Terparkir di Garasi Tiba-tiba Raib

Pagi-pagi Hendak Takziah, Pemilik Rumah di Brebes Kaget Mobilnya yang Terparkir di Garasi Tiba-tiba Raib

Polisi mengecek lokasi kejadian pencurian kendaraan bermotor.(istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Aski pencurian dengan pemberatan terjadi di Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupten Brebes, Kamis 4 Juli 2024. Akibat kejadin itu, satu unit mobil yang disimpan di garasi raib dibawa maling.

Informasi yang didapat, kejadian terjadi di lingkungan RT 03 RW 05 Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan. Satu unit mobil jenis Kijang raib dibawa oleh pencuri yang beraksi di dini hari tadi.

 

Kapolres Brebes melalui Kapolsek Paguyangan, Iptu Tasudin kepada awak media membenarkan terkait peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut masih dilakukan penyelidikan.

 

"Iya benar (telah terjadi tindak pencurian)," ungkap Kapolsek kepada wartawan.

 

BACA JUGA: Beraksi di Belasan TKP, 4 Pelaku Pencurian Lintas Provinsi Dibekuk Tim Gabungan Polres Brebes dan Polda Jateng

 

BACA JUGA: Curi Speaker, Residivis Pencurian di Kabupaten Tegal Tertangkap Basah

 

Dalam informasi yang diterima, kejadian tersebut pertama kali diketahui terjadi pada Kamis 4 Juli tahun 2024 sekira pukul 06.30 WIB.  Diketahui kejadian tersebut menimpa saudara Imam Widodo. "Saat kejadian kendaraan milik korban berada di dalam garasi milik korban, jelasnya.

 

Saat itu, lanjutnya, korban keluar dari dalam rumah ingin pergi takziah menuju rumah tetangganya. Namun, korban melihat pintu garasi dirumah sudah dalam keadaan terbuka kemudian Korban mengecek ke dalam garasi dan satu unit mobil milik korban sudah tidak ada.

 

"Kemudian yang bersangkutan menghubungi sopir korban menanyakan kunci mobil tersebut kemarin ditaruh dimana, lalu sopir menjawab kunci tersebut kemarin diletakkan diatas meja didalam rumah korban," terangnya.

 

Saat mengecek keberadaan kunci tersebut, ternyata kunci lohil, kunci sepeda motor dan dompet milik korban ternyata sudah tidak ada.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sejumlah Rp200.000.000.

 

BACA JUGA: Aksi Pencurian Motor di Salem Brebes Terekam CCTV, Tempat Parkir Klinik Jadi Sasaran

 

BACA JUGA: Berantas Pencurian Kayu dan Penggarapan Liar, Polisi Hutan Digembleng Jajaran Polres

 

"Atas kejadian itu korban langsung melaporkan kekarian itu ke pihak yang berwajib, terangnya.

 

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak kepolisian langaung melakukan olah TKP. Serta melakukan penyelidikan. "Doakan saja kejadian ini bisa segera teruangkap," pungkasnya.

Sumber: