4 Motor Offroad Terbaik untuk Pemula yang Baru Belajar, Nyaman dan Bertenaga Banget

4 Motor Offroad Terbaik untuk Pemula yang Baru Belajar, Nyaman dan Bertenaga Banget

Ilustrasi. 4 motor offroad terbaik untuk pemula-freepik-

Radartegal.id – Artikel ini merekomendasikan 4 motor offroad terbaik untuk pemula yang baru mulai belajar. Pilihan motor-motor ini termasuk yang paling laris di pasar otomotif tanah air.

Rekomendasi motor offroad terbaik untuk pemula ini akan memberikan kenyamanan yang pas untuk Anda. Terutama jika berkendara cukup jauh dan medannya cukup ekstrem.

Motor offroad terbaik untuk pemula ini juga memiliki performa yang tangguh di balik kenyamanan yang diberikan. Rekomendasi ini juga datang dari berbagai merk yang sudah terkenal di Indonesia.

Selengkapnya berikut 4 motor offroad terbaik untuk pemula yang bisa jadi referensi. Mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki.

BACA JUGA: 5 Mobil Offroad Terbaik Murah di Bawah Rp100 Juta, Mesin Gahar Taklukan Medan Ekstrem

BACA JUGA: Siap Offroad! Keunggulan Suzuki Jimny 5 Pintu dengan Desain Tangguh dan Performa Responsif

4 Motor offroad terbaik untuk pemula

Beberapa rekomendasi motor offroad yang laris di Indonesia ini bisa jadi pertimbangan Anda. Berikut di antaranya.

1. Honda CRF150L

  • Motor trail ini dibekali mesin 4-tak 150cc, cocok untuk pemula karena bobot ringan dan tinggi jok yang pas untuk pengendara pemula. Desainnya stylish dan kekinian sesuai dengan selera anak muda.

  • Dilengkapi dengan suspensi yang cukup untuk menangani medan offroad yang berat. Perjalanan terasa lebih nyaman sekalipun medannya cukup terjal.
  • Harga relatif terjangkau mulai dari Rp25 jutaan dengan beberapa varian warna. Selain itu mudah untuk ditemui di dealer Honda di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA: 7 Motor Matic Honda Termurah Mulai Rp16 Jutaan Terbaik 2024, Cocok untuk Dibawa Para Pemula

BACA JUGA: Spesifikasi Nissan Terra VL 4x4 dan Update Harga 2023 yang Jago Banget Buat Offroad

2. Kawasaki KLX150

  • Merk motor offroad terbaik yang banyak dicari berikutnya ini menggunakan mesin 4-tak 144cc. Cocok untuk pemula karena bobot ringan dan tinggi jok yang nyaman.

  • Suspensi yang bisa diandalkan untuk medan offroad. Kelebihannya ini cocok untuk pengendara yang ingin belajar teknik offroad.
  • Harganya mulai dari Rp31 jutaan dan tersedia di dealer Kawasaki di Indonesia. Perawatan ditambah dukungan suku cadang juga mudah didapatkan.

Sumber: