Keren Nih! Medali Perunggu Berhasil Diraih Briptu Faza Iza Syuhada dalam Porprov Jateng 2023

Keren Nih! Medali Perunggu Berhasil Diraih Briptu Faza Iza Syuhada dalam Porprov Jateng 2023

PERUNGGU - Briptu Syuhada berhasil mendapatkan medali perunggu dan terus akan berlatih agar bisa meraih medali yang lebih tinggi. -JATENG.DISWAY.ID-

Setelah tekun berlatih, Briptu Faza diajak sang pelatih untuk mengikuti ajang pertandingan Pra Porprov Jateng 2023 di Sukoharjo.

“Dalam kejuaraan tersebut saya ingin membuktikan bahwa saya bisa berprestasi, dan alhamdulillah saya masuk delapan besar, lalu dipanggil untuk mengikuti Kejuaran Porprov Jateng 2023,” katanya.

BACA JUGA:Luar Biasa! Lemkari Kabupaten Tegal Borong 13 Medali di Kejuaraan Open Karate Jateng

BACA JUGA:Janjikan Bonus Hingga Rp30 Juta, Bupati Tegal Umi Azizah Penuhi Janji Pada Atlet Peraih Medali

Briptu Faza Iza Syuhada mengharapkan, keberhasilan yang diperolehnya dapat memotivasi atlet tinju di Kabupaten Pemalang. Termasuk rekan-rekannya sesama anggota Polres Pemalang yang ingin berlatih dan berprestasi di bidang olahraga.

“Alhamdulillah sudah ada dua anggota Polres Pemalang yang ikut bergabung dan berlatih bersama kami,” ujarnya.

Setelah berhasil meraih prestasi dan mendapat medali perunggu pada Kejuaraan Porprov Jateng 2023, Briptu Faza Iza Syuhada mengatakan, ia menargetkan dapat mengikuti kejuaraan tingkat nasional. Serta kembali mengikuti Porprov Jateng pada tahun 2026.

Sang pelatih, Jimmy Iskandar mengaku mengagumi sosok Briptu Faza Iza Syuhada yang berhasil meraih medali perunggu. Menurutnya, sosok polisi ini rajin berolahraga di sela-sela tugasnya sebagai anggota Polri.

BACA JUGA:Full Senyum! Bonus Atlet Kabupaten Tegal Peraih Medali Porprov Jateng Cair

BACA JUGA:Porprov Jateng 2023, Kontingen Brebes Raih 50 Medali

"Semoga bakat dan talenta yang dimiliki Briptu Faza Iza Syuhada dapat terus mendapatkan dukungan dari semua pihak,” kata Jimmy Iskandar. *** 

Sumber: diswayjateng.id