Polisi Mendadak Razia Sajam di Taman Rakyat Slawi, Bawaan 25 Pemuda Diperiksa

Polisi Mendadak Razia Sajam di Taman Rakyat Slawi, Bawaan 25 Pemuda Diperiksa

GELEDAH - Langkah antisipasi meletusnya tawuran dengan menggunakan sajam dilakukan polisi dari Polres Tegal.-HERMAS PURWADI-radartegal.disway.id

Video pelajar di Brebes viral!

Sementara itu, sebelumnya, video aksi duel pelajar di Brebes hingga salah satunya meninggal dunia viral di jagat maya. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah orang yang diduga pelajar sedang asyik menonton aksi duel antarpelajar.

Dua pelajar yang berduel tampak saling melancarkan bogem mentah. Hingga akhirnya salah satu pelajar tampak terkapar tak berdaya.

Sementara gerombolan remaja lainnya membubarkan diri.

BACA JUGA:Beraksi di Rumah Makan dan Puskesmas, Seorang Pencuri Asal Cirebon Dibekuk Polisi

BACA JUGA:Kemarau Panjang, Polisi Buatkan Warga di Pantura Tegal Sumur Bor Lengkap dengan Pompanya

Belakangan diketahui aksi duel dua pelajar itu terjadi di Jembatan Kramat Sampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jumat 8 September 2023.

Bahkan satu pelajar yang terkapar akibat duel dikabarkan meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit.

Peristiwa duel maut antar pelajar dibenarkan Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq, melalui Kapolsek Kersana Iptu Teguh Adi Winarko, saat dikonfirmasi awak media.

Menurut dia, aksi duel dua pelajar yang di live di media sosial itu terjadi di Jembatan atau Flyover Kramat Sampang Kecamatan Kersana, Jumat, 8 September 2023, sekitar pukul 17.30 WIB. 

BACA JUGA:Pria Pembawa Samurai yang Nyari-nyari Bupati Sukoharjo di Kantornya, Akhirnya Ditangkap Polisi di Bekasi

BACA JUGA:Polisi di Tegal Ajak Main Murid SD Sambil Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2023

Setelah mendapat laporan adanya peristiwa tersebut dan terdapat satu korban tergeletak di sekitar lokasi kejadian langsung dilarikan ke RS Mutiara Bunda.

”Informasi dari tim medis, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit berinisial ANA, 17. Korban, tercatat sebagai siswa dari salah satu SMA negeri di Kecamatan Tanjung,” ungkap Iptu Teguh, Minggu, 10 September 2023.

Berdasarkan hasil visum, lanjut Kapolsek, korban meninggal akibat mengalami luka tusukan pada bagian dada kiri.  Aksi duel antara pelaku dan korban, masih kata Teguh, dipicu saling tantang melalui media sosial Instagram. 

Sumber: radartegal.disway.id