7 Rekomendasi Mobil Travel Terbaik 2023, Cocok Untuk Usaha Jasa Traveling

7 Rekomendasi Mobil Travel Terbaik 2023, Cocok Untuk Usaha Jasa Traveling

7 Rekomendasi Mobil Travel Terbaik 2023-Youtube | AutonetMagz-

RADAR TEGAL - Memiliki mobil travel pribadi akan membantu Anda dalam merencanakan perjalanan dengan lebih mudah dan menghemat biaya. Mobil travel sangat pas untuk kalian yang senang berlibur atau staycation di luar kota dalam waktu yang lama. 

Selain itu, mobil travel juga memiliki keunggulan dalam efisiensi konsumsi bahan bakar dan dapat mengangkut banyak penumpang serta barang.

Untuk mencari mobil travel yang tepat, ada berbagai jenis yang dapat Anda pilih sesuai dengan jenis perjalanan Anda, baik itu di dalam kota atau keluar kota, di medan off-road, atau medan biasa. 

Penting juga untuk menentukan anggaran yang sesuai agar Anda dapat menemukan mobil travel terbaik yang cocok menjadi kendaraan andalan keluarga dalam perjalanan.

Berikut radartegal.disway.id merangkum 7 rekomendasi mobil Travel terbaik 2023, simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mobil LCGC Paling Murah 2023, Iritnya Ngalahin Honda BeAT

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Matic Yamaha Honda, Kalian Tim Mana Nihh?

Rekomendasi Mobil Travel terbaik

1. Toyota Hiace

Mobil travel Toyota Hiace ini adalah pilihan yang sering digunakan oleh pebisnis di bidang perjalanan. Mobil ini memiliki dimensi panjang sekitar 5.380 mm dan lebar 1.800 mm, sehingga menawarkan ruang yang sangat luas di dalamnya.

Dengan kapasitas 16 kursi, mobil Toyota Hiace ini sangat cocok untuk keperluan perjalanan atau penyewaan mobil travel. Mesinnya memiliki kapasitas sebesar 2755 cc, membuatnya menjadi pilihan yang kuat dan mampu mengangkut banyak penumpang. Harganya bervariasi, dengan harga mulai dari Rp500 jutaan.

2. Peugeot Traveller

Peugeot Traveller adalah salah satu mobil travel mewah dan mahal yang terbaik di kelasnya. Mobil ini dilengkapi dengan mesin BlueHDi Euro 6 yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 180 HP dan torsi sebesar 400 Nm.

Mobil ini asal Prancis dan dapat menampung hingga 10 penumpang, berkat dimensinya yang cukup panjang, yaitu sekitar 3 meter. Untuk memiliki mobil ini, Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp800 jutaan.

Sumber: