Spesifikasi Daihatsu Luxio 2024 Terbaru dengan Banyak keunggulan Menarik yang Ditawarkan, Apa yang Menarik?

Spesifikasi Daihatsu Luxio 2024 Terbaru dengan Banyak keunggulan Menarik yang Ditawarkan, Apa yang Menarik?

Spesifikasi Daihatsu Luxio 2024 Terbaru dengan Banyak keunggulan Menarik yang Ditawarkan, Apa yang Menarik?--daihatsu.co.id dan editing by Canva

RADAR TEGAL - Spesifikasi Daihatsu Luxio 2024 ini masih jarang orang ketahui karena banyak orang masih belum tahu. Kebanyakan orang mencari mobil tipe seperti Luxio ini dengan sebutan Suzuki APV.

Suzuki APV memang memiliki ketenaran yang lebih baik dari pada Luxio ini. Spesifikasi Daihatsu Luxio 2024 ini perlu kamu tahu agar tidak bingung untuk membeli mobil Luxio atau APV.

Kedua mobil ini tentunya memiliki spesifikasi yang sama-sama baik namun perlu kamu tahu beberapa hal ini. Spesifikasi Daihatsu Luxio 2024 sangat cocok dengan harga yang mereka tawarkan yaitu sekitar Rp236 juta sampai Rp289 juta.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan memabahas tentang 5 spesifikasi Daihatsu Luxio 2024. Simak semua spesifikasi yang menarik pada mobil kembaran dari Suzuki APV ini.

BACA JUGA: Melihat Spesifikasi Daihatsu Gran Max 2024 yang Hingga Sekarang Masih Laris Menjadi Mobil Travel Sejuta Umat

Spesifikasi Daihatsu Luxio 2024 dengan keunggulan yang menarik dari APV

1. Mesin Tangguh

Sebagai mobil dengan dimensi yang besar, mobil ini tentunya membutuhkan mesin yang kuat pula. Mesin yang kuat ini tentunya akan membuat tambahan tenaga untuk melewati banyak rintangan.

kapasitas mesin yang ada pada mobil ini mencapai 1.500 cc yang sudah termasuk tenaga yang besar. Tenaga yang berhasil mobil ini hasilkan dengan mesin ini mencapai 97 Ps.

2. Kapasitas Tangki 43 Liter

Kapasitas tangki atau bahan bakar pada mobil ini terbilang sangat besar. kapasitas yang besar ini tentunya akan menghemat waktu untuk megantri di tempat pengisian bahan bakar.

Kapasitas yang tersedia pada mobil ini mencapai 43 liter yang sangat irit. Konsumsi rata-rata bahan bakarnya bisa mencapai 15 km/liter loh.

BACA JUGA: 6 Kelemahan Daihatsu Sigra yang Paling Mencolok dan Kurang Ideal untuk Pemakaian Jangka Panjang

3. Spesifikasi Daihatsu Luxio 2024: Dimensi Besar

Sumber: