7 Rekomendasi Mobil LCGC Paling Murah 2023, Iritnya Ngalahin Honda BeAT

7 Rekomendasi Mobil LCGC Paling Murah 2023, Iritnya Ngalahin Honda BeAT

7 Rekomendasi Mobil LCGC Paling Murah 2023-Youtube | Motomobi-

RADAR TEGAL - Dengan meningkatnya biaya bahan bakar, kebutuhan akan mobil yang hemat dan ekonomis semakin meningkat. 

Untungnya, di pasar otomotif, tersedia beberapa pilihan mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan harga yang terjangkau. 

Berikut radartegal.disway.id merangkum tujuh rekomendasi mobil LCGC paling murah harganya dan konsumsi bahan bakar yang ekonomis terbaik di tahun 2023, simak artikel berikut ini.

1. Honda Brio Satya

Honda Brio Satya adalah mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang memadukan desain modern dengan kinerja yang handal. Mobil ini didukung oleh mesin 1.200cc yang memberikan kinerja baik dan konsumsi bahan bakar yang hemat, dengan rata-rata mencapai 20 km per liter. 

Selain itu, Brio Satya juga menawarkan interior yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang lengkap. Harga untuk Honda Brio Satya berkisar antara Rp 140 juta hingga Rp 160 juta.

BACA JUGA:Mobil LCGC Paling Imut! Suzuki Karimun Wagon R Siap Menemani Perjanan Hidup Kalian

BACA JUGA:Update September! Wuling New Confero S Semakin Gagah dengan Desain Terbaru, Berikut Spesifkasi dan Harga

2. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R adalah mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang fokus pada ruang dan kenyamanan. Mobil ini menggunakan mesin 998cc yang menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik, dengan rata-rata konsumsi sekitar 20 km per liter. 

Karimun Wagon R memiliki desain yang modern dan interior yang sangat fleksibel. Harga untuk Suzuki Karimun Wagon R berkisar antara Rp 130 juta hingga Rp 150 juta.

3. Toyota Calya

Toyota Calya adalah salah satu pilihan menarik dalam kategori mobil LCGC. Mobil ini memiliki mesin 1.200cc yang memberikan kinerja handal dan efisiensi bahan bakar yang baik, dengan konsumsi sekitar 19 km per liter. 

Calya juga menyediakan ruang yang luas, membuatnya cocok untuk keluarga. Harga untuk Toyota Calya berkisar antara Rp 135 juta hingga Rp 160 juta.

Sumber: