Hotel Bintang Lima Dikompres dalam Satu Mobil, Review Interior Toyota Hiace Prestige dari Baze Luxury

Hotel Bintang Lima Dikompres dalam Satu Mobil, Review Interior Toyota Hiace Prestige dari Baze Luxury

Ini Mobil Apa Hotel Bintang 5, Review Interior Toyota Hiace Prestige dari Baze Luxury--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Bosan dengan desain dan spesifikasi Alphard yang gitu-gitu aja? Mungkin sudah saatnya Anda beralih ke saudara MPV pejabat itu yang punya interior lebih mewah dan lebih megah, yup siapa lagi jika bukan Toyota Hiace Prestige.

Toyota Hiace Prestige hadir sebagai jawaban para konsumen yang menginginkan MPV mewah nan megah dengan ruangan kabin mampu menampung 6 orang lengkap dengan fitur-fitur canggih.

Adapun Toyota Hiace Prestige ini, merupakan buah hasil modifikasi dari Baze Luxury Bus yang berfokus pada peningkatan interiornya agar bisa memberikan pengalaman berkendara tak terlupakan.

Penasaran dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang terdapat pada Toyota Hiace Prestige dari Baze ini? Berikut pembahasan lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA:Jika Honda Civic Identik dengan Anak Muda, Maka Khusus Orang Dewasa Ada Toyota Corolla Altis Gen 10 yang Setia

Intip interior Toyota Hiace Prestige dari Baze

Sebelum masuk kedalam, kita terlebih dahulu melihat bagian luar Hiaxe yang rupanya telah diubah dengan model Grand Ace atau HS. Perubahan tersebut membuat looks Hiace lebih elegan dan modern.

Nah ketika sudah masuk, Anda langsung disuguhkan dengan nuansa premium yang dibaluti bahan kulit berkualitas tinggi dan pencahayaan LED yang menawan.

Jika melihat pada kursi-kursi Toyota Hiace Prestige, didesain lebih ergonomis layaknya MPV harga Rp800 jutaan ke atas. Hanya saja, kursi-kursi Hiace dilengkapi dengan fitur Ottoman elektrik yang memungkinkan Anda untuk merebahkan kursi hingga 180 derajat.

Tidak hanya itu, dengan hadirnya Ottoman elektrik ini, lebih memudahkan Anda sebagai penumpang untuk beristirahat atau tidur ketika menempuh perjalanan jauh. 

BACA JUGA:Jimny Tapi Versi Listriknya, Begini Bocoran Spesifikasi dan Harga Jaecoo J6 yang OTW Indonesia Tahun Depan

Lebih dari itu, kursi pada baris tengahnya juga dapat digabungkan menjadi satu sofa bed yang luas. Sedangkan untuk kursi paling belakang dapat dilipat hingga ngepres kebawah dan bisa digunakan untuk tidur.

Lanjut dari segi fasilitas hiburan, Toyota Hiace Prestige dari Baze Luxury Bus ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan untuk menemani perjalanan jauh Anda. Sebagai contoh, ada layar  24 inci dengan sistem Android memungkinkan Anda untuk menonton film dan streaming musik.

Selain itu tersedia juga sistem karaoke yang bisa Anda play bersama teman atau keluarga di ruangan kabin utama. Tersedia juga microphone untuk bernyanyi dan layar 24 inci untuk menampilkan video atau lirik lagu.

Sumber: