3 Keunggulan Toyota Hiace Premio 2024, Segmen Lebih Besar Mampu Angkut 16 Orang Sekaligus

3 Keunggulan Toyota Hiace Premio 2024, Segmen Lebih Besar Mampu Angkut 16 Orang Sekaligus

keunggulan toyota hiace premio 2024--

radartegal.id - Keunggulan Toyota Hiace Premio 2024 menawarkan higher segment yang lebih besar dari sebelumnya. Mobil ini dijuluki mini van yang memuat penumpang sampai 16 orang.

Untuk keperluan travel mobil ini sangat cocok digunakan saat camping dengan perjalanan yang jauh. Sehingga penumpang menikmati kenyamanan dalam berkendara.

Memiliki ruang yang luas dan nyaman bagi para penumpangnya. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.755 cc dan dijual dengan harga baru antara Rp 554 juta hingga Rp 636 juta.

Berikut keunggulan Toyota Hiace Premio 2024 yang menghadirkan segmen kendaraan komersir dengan harga yang kompetatif. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Hotel Bintang Lima Dikompres dalam Satu Mobil, Review Interior Toyota Hiace Prestige dari Baze Luxury

Keunggulan Toyota Hiace Premio 2024

                     

1. Tempat duduk luas dan nyaman

Toyota Hiace Premio 2024 memiliki layout tempat duduk yang mampu menampung hingga 16 orang sekaligus. Tak heran apabila mobil ini cocok digunakan untuk travel maupun kendaraan charter wisata. 

Secara konfigurasi kursi, baris paling depan dapat diisi dengan satu penumpang dan satu driver. Selanjutnya pada baris kedua, ketiga dan keempatnya masing-masing baris bisa diisi masing-masing tiga penumpang. Lalu pada baris kelima terdiri dari kursi yang dapat dimuati empat penumpang sekaligus.

Hal ini tentu menjadi pertimbangan ketika harus membawa banyak orang namun tetap harus menjaga fleksibilitas kendaraan agar bisa menjangkau daerah dengan jalan tidak terlalu lebar.

BACA JUGA: Perbandingan Toyota Hiace Commuter dan Premio, Mana yang Lebih Unggul?

2. Mesin tangguh 2.972cc

                         

Sumber: