Kurang Puas dengan Alphard? Ini Spesifikasi Toyota GranAce Lebih Menyala dan Mewah dari Hiace dan Zenix

Kurang Puas dengan Alphard? Ini Spesifikasi Toyota GranAce Lebih Menyala dan Mewah dari Hiace dan Zenix

Kurang Puas dengan Alphard? Ini Spesifikasi Toyota GranAce Lebih Menyala dan Mewah dari Hiace dan Zenix--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Mungkin sebagian dari Anda menganggap bahwa Alphard adalah puncak dari kemewahan mobil MPV yang ada. Padahal ada MPV lain yang lebih mewah dari Alphard dan berasal dari pabrikan yang sama, yaitu Toyota GranAce.

MPV Toyota GranAce adalah versi mewah dari saudara pendahulunya yakni Toyota Hiace yang lebih diperuntukan untuk kendaraan komersial.GranAce juga sebelumnya lebih dikenal sebagai mobil niaga yang fleksibel dan banyak kegunaannya.

Namun dengan hadirnya Toyota GranAce model terkini, menandakan bahwa MPV lawas tersebut sudah naik kelas menjadi mobil mewah dengan proporsi dimensi melebihi Innova Zenix.

Lantas, bagaimanakah keseluruhan spesifikasi mulai dari desain, kenyamanan, performa, teknologi, dan spesifikasi lainnya yang dimiliki Toyota GranAce? Berikut akan kami bahas melalui penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA: Jangan Beli Toyota Rush 2024 Jika Belum Siap Hal Ini Terjadi! Simak Alasannya

Spesifikasi Toyota GranAce

1. Desain

Dari segi desain, GranAce mengadopsi desain yang mengesankan dengan dimensin yang dirancang lebih besar dan ikonik. Meskipun masih mempertahankan identitasnya sebagai light commercial vehicle (kendaraan komersial ringan) tetap terjaga, namun peningkatan dalam hal desain dan ukuran membuatnya terlihat lebih mewah

Apabila dibandingkan dengan seri pendahulunya, GranAce lebih menawarkan kemegahan yang seolah-olah sudah melampaui batas biasa mobil komersial.

2. Kenyamanan

Aspek yang menjadi sorotan utama pada MPV Toyota GranAce adalah aspek kenyamanannya. Dari gambar interiornya yang, terlihat bahwa GranAce memiliki kurti yang sama dengan Alphard yang terkenal dengan kenyamanannya yang over the top.

Dengan total kursi 6 buah, GranAce mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan tidak terlupakan. Lebih dari  itu, didalam kabinnya juga terdapat berbagai macam fitur-fitur premium seperti pemanas jok, kontrol AC, TV, hingga kemampuan untuk mengatur posisi tidur.

BACA JUGA: Bawa Pulang Mobil Mewah dengan Simulasi Kredit Toyota Fortuner DP 50 Juta

3. Performa Mesin

Sumber: