Terinspirasi Dari Hiu, Berikut Kelebihan Suzuki Ignis 2023 yang Sudah Punya Lampu Full LED

Terinspirasi Dari Hiu, Berikut Kelebihan Suzuki Ignis 2023 yang Sudah Punya Lampu Full LED

Tampilan Kelebihan Suzuki Ignis 2023--youtube/CVT Indonesia

RADAR TEGAL-Kabarnya bagian samping mobil ini yaitu bagian yang berbentuk seperti insang terinspirasi dari ikan hiu. Selain itu juga terdapat beberapa kelebihan Suzuki Ignis 2023 lain yang menarik.

Kelebihan Suzuki Ignis 2023 salah satunya adalah bodinya yang kecil sehingga sangat mudah bermanuver di kota. Mobil ini masuk dalam kategori SUV perkotaan yang gesit.

Soal tampilan mobil ini bisa temasuk yang terbaik di kelasnya. Kelebihan inilah yang membuat Suzuki Ignis banyak yang menginginkannya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang kelebihan Suzuki Ignis 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Tak Mau Kalah, Berikut Fitur Honda Brio 2023 yang Bikin Melongo Brand Lain di situs yang terpercaya ini.

Kelebihan Suzuki Ignis 2023 Si kecil mungil mirip hiu

1. Dimensi mungil

Sebagai SUV perkotaan, Ignis memiliki dimensi yang pas untuk daerah perkotaan. Biasanya daerah perkotaan sangat padat dan macet akan bisa terselesaikan dengan mobil ini.

Dimensi mobil ini ada di panjang keseluruhan 3,700 milimeter, lebar keseluruhan 1,690 milimeter, dan tinggi keseluruhan 1,595 milimeter. Dengan ukuran yang mungil memungkinkan untuk bisa masuk ke dalam gang sempit.

BACA JUGA:Bukan Jiplakan Calya, Berikut Keunggulan Daihatsu Sigra 2023 yang Berbeda dan Punya Rasa Nyaman

2. Keyless entry

Tidak elok sepertinya jika mobil SUV terbaru belum menggunakan keyless entry. Sistem ini memang sangat membantu dalam berbagai hal.

Dengan menggunakan keyless entry kita bisa menghemat waktu dan juga meningkatkan keamanan. Resiko dari menggunakan model keyless lebih rendah dari pada model kunci.

BACA JUGA:Di Luar Nalar, Berikut Spesifikasi Suzuki Karimun 2023 Punya Teknologi Keren dan 5 Seat

3. Kelebihan Suzuki Ignis 2023: Terdapat Isofix

Salah satu fitur yang tidak banyak mobil lain miliki adalah fitur Isofix. Fitur ini membuat bayi akan lebih aman karena memiliki sistem penguncian box bayi dengan kursi.

Biasanya fitur ini berada di bagian baris belakang.

4. Eksterior sporty

Jika kita lihat sekilas, banyak bagian mobil ini yang berbentuk kotak. Mobil ini juga terinspirasi dari mobil Suzuki Fronte Coupe.

Lampu depan mobil ini sudah menggunakan projektor LED dengan lengkap DRL yang LED pula. Hal tersebut membantu menambah kesan sporty dan elegan di mobil ini.

BACA JUGA:Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit

5. Pengaturan stir yang lengkap

Dalam mobil ini terdapat pengaturan stir yang lengkap loh. Pengaturan stir ini membuat pengemudi akan semakin nyaman dalam berkendara.

Fitur dalam kemudi stir ini adalah tilt dan Steering Wheel Switch Control. Sistem tersebut akan membantu dalam hal kenyamanan pengemudi dan juga kemudahan saat berkendara.

BACA JUGA:Si Kecil Penarik Perhatian, Berikut Fitur Toyota Agya 2023 yang Menjadi Incara Kaula Muda

Demikian ulasan tentang kelebihan Suzuki Ignis 2023. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: