Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit

Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit

penampilan Honda Amaze--youtube/LunathicSkyes

RADAR TEGAL-Kabar tentang adanya mobil keluaran terbaru dari Honda sangat kencang terdengar, namun belum resmi edarannya. Kabarnya mobil ini bisa menempuh jarak 28,8 Km perliter, apa lagi kalau bukan kelebihan Honda Amaze.

Kelebihan Honda Amaze ini sangat mungkin mengalahkan semua kompetitornya di kelasnya. Amaze ini masuk ke dalam kelas LCGC.

Kita tahu bahwa saat ini LCGC yang ada di Indonesia sudah banyak. Namun, dengan kelebihan Honda Amaze ini akan membuat dobragan besar di pasar LCGC.

Banyak sekali pecinta otomotif yang sudah menantikan kedatangan ini. Kabarnya, kelebihan dari Honda Amaze ini lebih dari Honda Brio saat ini.

Hal tersebut yang membuat keberadaan mobil ini banyak orang yang menanti. Selain itu, dari segi harga juga mobil ini sangat terjangkau dari pada kelas LCGC lainnya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang mobil Honda. Sebelumnya coba baca artikel tentang Kompetitor Honda Ketar-Ketir, Berikut Spesifikasi Honda Amaze yang Segera Hadir Kuasai Pasar LCGC di situs yang terpercaya ini.

Kelebihan Honda Amaze yang super irit

Punya mesin monster yang irit

Langsung melihat dapur pacu pada mobil ini yang bisa menghasilkan efisiensi energi yang bagus. Melansir dari berbagai sumber di Youtube, kapasitas mesin pada mobil ini mencapai 1.200 CC 4 silinder.

Dengan mesin yang cukup bertenaga itu, mobil ini mampu menghasilkan 87 HP dan 156 NM. Jarak tempuh untuk setiap kilometernya mencapai 28,8 KM.

Dengan begitu kamu bisa menghemat biaya bahan bakar dengan menggunakan mobil LCGC ini.

BACA JUGA:Sanggupi Persaingan Honda Amaze, Hyundai Aura 2023 Siap Sikat Pasar Mobil Mewah Dengan Harga Terjangkau

Eksterior glamour

Sebagai mobil dengan tema yang modern, Amaze ini akan tampil dengan beberapa aksesoris yang mendukung dan juga menambah kesan agresifnya. Mobil ini Honda bekali dengan banyak fitur di eksterior maupun interior.

Fitur yang ada pada eksterior mobil ini atara lain lampu LED, Fog lamp, Antena hiu dan velg keren. Pada bagain lampu LED terdapat LED Daytime dan running light.

Untuk menerobos kabut, Amaze ini sendiri terdapat lampu senja yang mampu membantu penerangan saat cuaca berkabut.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mobil Listrik Terbaik di Indonesia Tahun 2023

Kelebihan Honda Amaze: Interior cantik

Sumber: