Bukan Jiplakan Calya, Berikut Keunggulan Daihatsu Sigra 2023 yang Berbeda dan Punya Rasa Nyaman

Bukan Jiplakan Calya, Berikut Keunggulan Daihatsu Sigra 2023 yang Berbeda dan Punya Rasa Nyaman

Bagian samping Keunggulan Daihatsu SIgra 2023--youtube/Nuri Yoko Channel

RADAR TEGAL-Mobil yang saatu ini sangat populer di Indonesia dan kabarnya mirip dengan Calya. Sebenarnya kedua mobil ini berbeda lho, berikut keunggulan Daihatsu Sigra 2023.

Sebagian keluarga di Indonesia memilih menggunakan mobil LCGC yang murah dan irit. Mereka biasanya tertarik dengan keunggulan dari Daihatsu Sigra 2023 ini.

Banyak keunggulan yang perusahaan Daihatsu Sigra 2023 tanamkan di dalam mobil ini. Salah satunya adalah keunggulan dalam hal mesin yang hanya membutuhkan 1 liter untuk 17 Km.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang keunggulan Daihatsu Sigra 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter di situs yang terpercaya ini.

5 Keunggulan Daihatsu Sigra 2023

1. Performa mesin

Mobil ini memiliki kapasitas mesin yang berkisar 1.200 liter. Mobil ini juga memiliki spesifikasi 4 silinder dan dengan VVT-i.

Dengan mesin yang ada, mobil ini mampu menghasilkan daya sebesar 67 hp dan 106 Nm. Cukup bukan untuk mengajak keluarga keliling kota?

BACA JUGA:Digadang Sebagai LCGC Masa Depan, Berikut Keunggulan Honda Amaze yang Punya Fitur AC Otomatis saat Berkendara

2. Dimensi mobil yang pas

Selanjutnya, kita akan membahas mengenai dimensi mobil yang kompak. Mobil ini punya dimesi sekitar panjang 4.110 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm.

Dimensi tersebut tidak jauh berbeda dengan kembarannya Toyota Calya.

BACA JUGA:Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit

3. Keunggulan Daihatsu Sigra 2023: harga terjangkau

Melansir dari situs resminya, ada beberapa varian Sigra yang bisa kamu pilih. Setiap variannya memiliki harga dan keunggulannya masing-masing.

Harga mobil ini berkisar antara Rp131,5 juta hingga Rp174,7 juta OTR Jakarta. Harga tersebut tidak terlalu tinggi untuk keluarga yang ingin memiliki mobil.

4. Head unit yang modern

Siapa sangka bahwa mobil ini memiliki head unit yang sudah canggih. Kabarnya head unit Sigra sudah bisa menggunakan teknologi layar sentuh.

Hal ini sebuah prestasi bahwa dengan harga yang murah sudah bisa mendapatkan fitur yang canggih. Selain itu, terdapat pula bluetooth dan kabel USB yang bisa kamu hubungkan dengan smartphone.

Sumber: