Di Luar Nalar, Berikut Spesifikasi Suzuki Karimun 2023 Punya Teknologi Keren dan 5 Seat

Di Luar Nalar, Berikut Spesifikasi Suzuki Karimun 2023 Punya Teknologi Keren dan 5 Seat

Gambaran Spesifikasi Suzuki Karimun 2023--Youtube/Magenta Automotive

RADAR TEGAL-Suzuki ingin mendobrak lagi pasar LCGC dengan meluncurkan mobil terbaikya. Dengan penambahan banyak teknologi, spesifikasi Suzuki Karimun 2023 membuat semakin banyak orang yang menanti.

Spesifikasi Suzuki Karimun 2023 ini dalam segi desain masih sama seperti sebelumnya yaitu mempertahankan desain kotak. Mobil ini sangat cocok untuk daerah perkotaan yang padat dan merayap.

Hal ini karena dengan bentuknya yang mungil dan mengotak membuat kamu bisa dengan mudah bermanufer di jalanan kota. Kita tinggi saja spesifikasi Suzuki Karimun 2023 di laman resmi Suzuki Indonesia.

Model kotak untuk kelas mobil LCGC memang sangat jarang perusahaan mobil gunakan. Namun, Suzuki tetap mempertahankannya untuk membuat mobil ini sangat identik.

Jangan salah, meskipun bentuknya yang kotak, mobil ini memiliki spek yang tidak ngotak. Pada artikel ini radartega.disway.id akan membahas spesifikasi Suzuki Karimun 2023.

BACA JUGA:Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit

Spesifikasi Suzuki Karimun 2023 bisa apa saja?

Melansir dari banyak sumber di Youtube, kemunculan mobil ini akan membuat gempar pasar LCGC. Kabarnya akan bersaing dengan Honda Amaze yang kabarnya akan muncul.

Dengan hal peningkatan yang akan keluar bisa orang katakan sebagai versi "reborn" dari Karimun. Kabarnya akan ada 9 varian yang muncul dengan rentang harga yang tidak terlalu jauh.

Rentang harga dari ke 9 varian tersebut mencapai Rp122 juta hingga Rp152 juta. Harga paling rendah dari Karimun sendiri sudah terdapat air bang untuk keamanan.

BACA JUGA:Kompetitor Honda Ketar-Ketir, Berikut Spesifikasi Honda Amaze yang Segera Hadir Kuasai Pasar LCGC

Spek mesin Karimun

Mesin mobil ini menggunakan mesin yang berkapasitas 1.000 CC. Model mesin yang digunakan mobil ini adalah mesin K10B engine DOHC.

Kabarnya, mobil terbaru ini bisa menempuh jarak sejauh 20 KM perliter. Sangat efisien untuk mobil perkotaan dengan kondisi yang padat merayap.

BACA JUGA:Lagi Cari Mobil Keluarga, Suzuki Celerio 2023 Bisa Jadi Salah Satu Pilihan, Ini Alasannya

Fitur keselamatan

Pada varian GX, mobil ini sudah menggunakan tipe kunci Kyeless Entry. Hal itu membuat kepraktisan dan keamanan yang mendalam.

Sumber: