Tak Mau Kalah, Berikut Fitur Honda Brio 2023 yang Bikin Melongo Brand Lain

Tak Mau Kalah, Berikut Fitur Honda Brio 2023 yang Bikin Melongo Brand Lain

Tampilan Fitur Honda Brio 2023--youtube/Indie Driver

RADAR TEGAL-Punya banyak fitur, Honda Brio 2023 membuat kompetitornya berpikir dua kali. Kali ini Brio datang dengan kekuatan penuh memberikan sebuah pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

Mobil LCGC seperi Brio ini saat ini banyak orang cari karena lebih murah dan juga lebih gesit di perkotaan. Banyak orang melirik fitur Honda Brio 2023 ini karena canggih dan modern.

Dengan penampilannya yang semakin sporty, mobil ini bersaing dengan Toyota Agya dan juga Daihatsu Ayla. Semua mobil LCGC tersebut punya fitur yang tidak jauh dari Honda Brio 2023.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang fitur Honda Brio 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Si Kecil Penarik Perhatian, Berikut Fitur Toyota Agya 2023 yang Menjadi Incara Kaula Muda di situs yang terpercaya ini.

5 Fitur Honda Brio 2023 yang bikin brand lain melongo

1. Smart Key

Sistem ini bisa kita bilang sebagai salah satu sistem yang menarik dan canggih. Dengan sistem smart key ini kita bisa menghemat waktu kita untuk memasukan kunci.

Selain itu, keamanan dalam penggunakan sistem ini juga lebih tinggi dari pada kunci. Pasalnya kita hanya perlu mendekati mobil kita saja dan sistem akan mendeteksi keberadaan kunci remote kita.

BACA JUGA:Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter

2. Kinerja mesin yang baik

Selanjutnya, kita akan membahas tentang mesin yang ada di dalam Brio ini. Mesin yang Brio gunakan ini menggunakan mesin berkapasitas 1,2 liter.

Untuk melengkapi mesin tersebut terdapat SOHC, 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW (Drive by Wire), dengan sistem injeksi PGM-FI.

3. Fitur Honda Brio 2023: Keselamatan canggih

Pentingnya keselamatan penumpang menjadi sebuah prioritas di dalam mobil ini. Banyak sekali fitur keselamatan yang bisa kamu jumpai.

Fitur yang ada di dalam mobil ini antara lain dual airbag di depan, side impact beam, seatbelt reminder, APAR (Alat Pemadam Api Ringan), dan sensor parkir. Selain itu terdapat juga sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

BACA JUGA:Punya Sistem Irit Eco Driving, Berikut Spesifikasi Toyota Rush 2023 yang Bisa Tempuh 20,5 Km Perliter

4. Harga Honda Brio

Berikut beberapa harga Honda Brio yang bisa kamu jadikan patokan:

New Honda Brio Satya

  • S MT: Rp 165.900.000
  • E MT: Rp 180.600.000
  • E CVT: Rp 191.900.000

New Honda Brio RS

  • RS MT: Rp 233.900.000
  •  
  • RS CVT: Rp 243.900.000

5. Head Unit lebar 7 Inci

Sebagai bagian penghibur dalam perjalanan, Brio menyediakan head unit yang memiliki lebar 7 inci. Head unit ini memiliki koneksi dengan bluetooth dan juga USB.

Dengan demikian kamu bisa menghubungkannya dengan smartphone kamu. Kamu juga bisa dengan mudah mengontrol head unit ini lewat Hp kamu.

BACA JUGA:Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit

Demikian ulasan tentang fitur Honda Brio 2023. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: