Si Kecil Penarik Perhatian, Berikut Fitur Toyota Agya 2023 yang Menjadi Incara Kaula Muda

Si Kecil Penarik Perhatian, Berikut Fitur Toyota Agya 2023 yang Menjadi Incara Kaula Muda

tampilan fitur Toyota Agya 2023--youtube/GridOto

RADAR TEGAL-Menjadi salah satu mobil yang punya banyak fitur, Agya menjadi sorotan kaum muda. Dengan fitur Toyota Agya 2023 yang banyak dan canggih tentunya bisa menarik konsumen.

Fitur Toyota Agya 2023 ini bisa menjadi salah satu alasan untuk membeli mobil ini. Meski hanya mobil LCGC, mobil ini bisa bersaing dengan kompetitor lainnya.

Siapa yang tidak tahu dengan brand Toyota yang punya teknologi canggih. Dengan teknologi canggihnya, mereka memberikan fitur menarik di Toyota Agya 2023.

Pada artikel ini radartegal.disway,id akan menjelajahi tentang fitur Toyota Agya 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Katanya Jelek? Coba Cek Fitur Daihatsu Ayla 2023 Ternyata Bisa Bersaing dengan Brio dan Agya di situs yang terpercaya ini.

Fitur unggulan Toyota Agya 2023 yang kaula muda sukai

1. Performa mesin

Dalam otomotif performa mesin tentunya menjadi salah satu perhatian. Perhatian ini bisa jadi untuk memenuhi ekspetasi konsumen atau untuk standarisasi pasar,

Untuk mobil Agya sendiri memiliki mesin dengan kapasitas 1.2 liter Dual VVT-i. Mobil ini juga terdapat teknologi yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar.

BACA JUGA:Bukan Jiplakan Calya, Berikut Keunggulan Daihatsu Sigra 2023 yang Berbeda dan Punya Rasa Nyaman

2. Keamanan yang terjamin

Kemanan dalam sebuah kendaraan juga menjadi salah satu hal yang perlu kamu perhatikan. Tidak aman jika kamu membeli kendaraan dengan tingkat keamanan yang minim.

Pada mobil ini keamanan yang ada sudah lengkap dan terjamin. Beberapa keamanan yang ada seperti pengereman anti-lock (ABS) dengan electronic brake-force distribution (EBD), dual airbag depan, penguncian pintu otomatis, sistem immobilizer, dan pretensioner seatbelt untuk keselamatan maksimum.

BACA JUGA:Semakin Mirip Avanza, Berikut Spesifikasi Toyota Calya Si LCGC yang Super Irit 24 Km Perliter

3. Fitur Toyota Adya 2023: Head unit yang modern

Saat ini infotaiment yang menarik menjadi kunci daya tarik anak muda. Oleh karena itu, mobil ini sudah menyediakan head unit yang modern dengan layar sentuh.

Selain itu, terdapat juga USB dan bluetooth yang bisa tekoneksi dengan smartphone kamu. Kamu juga bisa mengangkat telepon lewat tombol yang ada di stir.

4. Smart Key

Saat ini teknologi seperti ini sedang marak di pasar otomotif. Pasalnya dengan smart key kita tidak akan repot lagi memasukan anak kunci.

Hanya dengan mendelkati kendaraan kita saja maka sistem akan langsung merespon dengan tanggap.

BACA JUGA:Di Luar Nalar, Berikut Spesifikasi Suzuki Karimun 2023 Punya Teknologi Keren dan 5 Seat

5. Kamera mundur

Selanjutnya, kita tahu bahwa saat kita parkir kendaraan kadang kita kesulitan untuk melihat bagian belakang. Oleh karena itu, adanya kamera mundur ini membuat kita mudah untuk mengondisikan kendaraan kita.

BACA JUGA:Kelas LCGC Berguncang, Berikut Spesifikasi Suzuki Celerio 2023 Terbaru yang Kuat Hingga 26,7 Km Perliter

Demikian ulasan tentang fitur Toyota Agya 2023 yang kaula muda sukai. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: