Perbedaan Suzuki Ertiga Lama dan Baru, Desainnya Tambah Modern Tidak Culun Lagi

Perbedaan Suzuki Ertiga Lama dan Baru, Desainnya Tambah Modern Tidak Culun Lagi

Perbedaan Ertiga baru dan lama sudah tidak culun lagi--youtube/Rumah Solar Jogja

RADAR TEGAL - Sebuah mobil memang memerlukan sebuah inovasi dan perubahan seperti pada Ertiga yang saat ini sudah masuk ke generasi ke 2. Apa kalian tahu perbedaan Ertiga lama dan baru?

Sebagai pecinta otomotif tentunya kamu perlu tahu tentang perbedaan Ertiga lama dan baru. Perbedaan yang ada pada mobil ini ternyata bisa kita lihat dengan mudah.

Salah satu perbedaan yang mencolok dari Ertiga lama dan baru adalah desain bodinya. Desain bodi Ertiga baru ini memang lebih sporty dari sebelumnya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang perbedaan Ertiga lama dan baru. Sebelumnya coba kamu baca artikel Perbedaan Mobil Biasa dan Hybrid, Banyak yang Masih Keliru dalam Hal Ini di situs yang terpercaya ini.

Perbedaan Suzuki Ertiga lama dan baru: Banyak perubahan yang bermanfaat

Desain baru lebih sporty

Seperti yang kita sebutkan di atas, bahwa desain mobil ini yang sangat mudah kita temukan. Desain pada mobil lama masih terkesan culun dan ketinggalan zaman.

BACA JUGA:Taring Mobilio Sudah Tumpul, Keunggulan Toyota Veloz Ini Mulai Merajai Pasar Otomotif Di Indonesia

Model lama masih terbilang kurang orang minati karena banyak orang yang menginginkan desain sporty. Oleh karena itu, pada generasi terbarunya Ertiga memberikan desain yang sporty.

Desain ini berhasil membuat banyak orang menjadi terpikat. Dengan lekukan dan juga warna yang cantik membuat mobil ini kembali bersaing di pasar mobil Indonesia.

BACA JUGA:Banyak Keunggulan Wuling Confero yang Akan Menjadi Idaman Pecinta Otomotif Di Indonesia, Cek Selengkapnya

Dimensi mobil berbeda

Ternyata ada perbedaan panjang mobil Ertiga pada versi lawas dan terbarunya. Pada versi lama ternyata memiliki panjang lebih pendek dari generasi terbarunya.

Penambahan panjang mobil ini membuat mobil ini terasa pas dan tidak terlihat culun lagi. Panjang mobil pada generasi terbaru adalah 4.395 mm.

BACA JUGA:Performa Daihatsu Rocky yang Tangguh dan Super Irit Bisa Sampai 19 Km Perliter, Cek Selengkapnya

Sedangkan panjang mobil Ertiga lawas lebih pendek 130 mm. Atau hanya memiliki panjang 4.265 mm saja.

Berikut beberapa perubahan dimensi pada kedua mobil.

Sumber: