Jelang Purna Tugas Ganjar Digeruduk Penyapu Jalan hingga Kader Posyandu, Ada apa?

Jelang Purna Tugas Ganjar Digeruduk Penyapu Jalan hingga Kader Posyandu, Ada apa?

Ganjar Pranowo digeruduk penyapu jalan hingga Kader Posyandu jelang purnatugas.-Humas Pemprov Jateng-

Kemudian, Ganjar pun turut menikmati hasil bumi yang telah diolah menjadi tumpeng dan duduk bareng warga di rumah dinasnya. 

BACA JUGA:Pentaskan Lakon Wahyu Keprabon, 300-an Dalang se-Indonesia Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Para warga bergantian mengucapkan terima kasih atas kepimpinan Ganjar.

“Pak Ganjar terima kasih supportnya untuk kami para seniman lukis. Kami semua berterima kasih, berdoa semoga Pak ganjar diberi kesehatan, dan amanah untuk rakyat Indonesia,” ucap seorang perwakilan Komunitas Lukis Cat Air Indonesia (Kolcai).

Sebagai tanda terima kasih, mereka pun menghadiahi Ganjar kenang-kenangan lukisan cat air yang dibuat siswa kelas II SD bernama Della.

Senada juga disampaikan oleh penyapu jalan yang diundang Ganjar. Di antaranya, pasangan suami istri Aziz dan Munaroh. Bertugas sejak subuh, keduanya mengaku sering bertemu saat Ganjar sedang berolahraga.

BACA JUGA:Penyandang Disabilitas Berharap Ganjar Mampu Buat Indonesia Lebih Inklusif

“Kami seneng ketemu Pak Ganjar ini anugerah. Pak Ganjar itu orangnya baik, dermawan dan supel sama masyarakat,” katanya.

Selain penyapu jalanan, Ganjar juga mengundang para kader stunting. Antara lain, Yuni Rahmawati dan Lisetyowati dari Temanggung. Ia berharap, kepemimpinan Ganjar bisa dilanjutkan gubernur yang menggantikan.

“Programnya itu kan berhasil dengan baik, makanya kita mau ucapkan terima kasih sebelum Bapak Ganjar purna. Kami merasakan sendiri, dikasih support selalu ada pendampingan dari pemerintah. Semoga gubernur selanjutnya bisa minimal sama dengan Pak Ganjar atau lebih baik,” ujarnya.

Kepemimpinan Ganjar juga dirasakan para petani tembakau. Selama ini, Ganjar mendukung penuh sehingga harga tembakau bisa naik dan mensejahterakan para petani.

BACA JUGA:Hobi Lari, Ketua PKK Jateng Atikoh Ganjar Jadi Inspirasi Anak Muda Jaga Gaya Hidup Sehat

“Sangat peduli sekali ke petani tembakau, sangat merakyat, ramah sekali, itu mengenang sekali. Tetap sukses, tetap amanah dan tetap mengingat memperjuangkan petani lebih baik lagi terutama petani tembakau,” ujar Siti Karomah dan Kiki Iswanti.

Sementara itu, Gubernur Ganjar menyampaikan apresiasi kepada warga Jateng yang selalu memberikan dukungan. Ganjar mengatakan, program-programnya tak mungkin berjalan tanpa dukungan masyarakat.

“Terima kasih banyak atas dukungannya selama ini, saya mohon maaf dan pamit karena besok tanggal 5 sudah pensiun,” tandas Ganjar. *

Sumber: