Jelang Purna Tugas Ganjar Digeruduk Penyapu Jalan hingga Kader Posyandu, Ada apa?

Jelang Purna Tugas Ganjar Digeruduk Penyapu Jalan hingga Kader Posyandu, Ada apa?

Ganjar Pranowo digeruduk penyapu jalan hingga Kader Posyandu jelang purnatugas.-Humas Pemprov Jateng-

RADAR TEGAL - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo digeruduk penyapu jalan hingga kader posyandu.

Mereka mendadak ramai-ramai datang ke rumah jabatan Gubernur Jawa Tengah, di Jalan Gajahmungkur, Kota Semarang, Minggu 3 September 2023. 

Ratusan orang dari berbagai kelompok masyarakat itu terus berdatangan ke Puri Gedeh.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo akan purnatugas sebagai gubernur pada Selasa 5 September 2023.

BACA JUGA:Jambore Kebangsaan Kawal Pemilu Damai 2024, Ganjar: Jateng Harus Jadi Contoh Pemilu Damai

Mereka yang datang, antara lain kader posyandu, penyapu jalan, petani tembakau, petani milenial, komunitas seni lukis cat air, dan lainnya ingin bertemu langsung dengan Ganjar.

Sebagian warga yang datang, tampak membawa hasil bumi untuk Ganjar. Hasil bumi tersebut, merupakan tanda cinta dan apresiasi kepada Ganjar yang memimpin Jawa Tengah dengan sangat baik selama dua periode. 

Hasil bumi yang dibawa itu sebagian kemudian diolah Youtuber terkenal, Chef Bobon Santoso yang hari itu sengaja datang karena ingin memasak hidangan spesial bersama Ganjar untuk dibagikan kepada warga Jawa Tengah.

“Terima kasih sudah diizinkan masak di sini, saya sebagai orang yang pertama kali datang berjumpa langsung mengucapkan selamat purnatugas, dan sukses di pelayanan berikutnya. Kita doakan Pak ganjar di mana pun sukses,” ucap Bobon kepada Ganjar.

BACA JUGA:Ratusan Pesepeda Beri Salam Perpisahan dan Ucapan Cinta kepada Ganjar Pranowo

Chef Bobon memasak tumpeng setinggi sekitar 2,2 meter lengkap dengan menu pendampingnya. Di tumpeng raksasa itu diberi tulisan “3665 Hari #JatengSelaludiHati”. 

Potongan tumpeng pertama diserahkan Ganjar kepada seorang petugas penyapu jalan.

“Karena hampir tiap hari saya berjalan dan bertemu penyapu jalan, sekarang kita kasih ke sini dulu. Ibu-ibu yang sudah menyapu bahkan sejak jam 4 pagi. Terima kasih, titip selalu dijaga kebersihannya ya,” ujar Ganjar saat penyerahan.

Sumber: