Sangat Ramah Menggemaskan! Pesona Si Tampan Hwang Min Hyun Bius Host Indra Herlambang dan Hwangdo Indonesia

Sangat Ramah Menggemaskan! Pesona Si Tampan Hwang Min Hyun Bius Host Indra Herlambang dan Hwangdo Indonesia

Hwang Min Hyun Sukses Gelar Mini Konser Bertajuk Unveil di Pandu Host Indra Herlambang-Tangkapan Layar Instagram @indraherlambang & @optimushwang-

BACA JUGA : Artis Tampan Hwang Min Hyun Otw Jakarta, Hwangdo Indonesia Cegah Kerumunan di Bandara! Yuk Simak Himbauannya

Tak hanya itu sehari setelah konser Pembawa Acara kelahiran 16 Maret 1976 itu juga mengunggah moment bersama Hwang Min Hyun dengan menuliskan caption,

"Nonton Alchemy of Souls saat udah tersedia lengkap per season, akhirnya disayang-sayang biar gak cepet abis. Eh, pas ngikutin My Lovely Liar malah gak sabar nungguin tiap episode keluar biar bisa bingeing semaleman. Haha. Sungguh dilematis.

Dan sumpah, lagu-lagu di album Truth or Lie semuanya enak banget! Beruntung semalem bisa denger suara aslinya di ear monitor. Huhu, memang sebening itu, gaes!

Segmen DJ Hwang favorit banget! Ceritanya Min Hyun jadi penyiar, dengerin cerita pendengar sambil nyanyiin lagu-lagu yang sesuai dengan curhatannya. Bikin merinding pol!

Dan tentunya saya gak bisa menahan keinginan untuk pamer kemampuan dance nan abstrak diiringi suara penyanyi aslinya. Kapan lagi yekan?

Terima kasih @mecimapro for having me.

Terima kasih @serinjo yang selalu awesome.

Terima kasih Hwangdo Indonesia yang menggemaskan!"

BACA JUGA : D-Day UNVEIL Jakarta Hwang Min Hyun Tampak Sumpringah, Ciye! Hwangdo Indonesia Diajak Malmingan

Indra kembali menuliskan kekagumannya kepada Hwang Min Hyun di akun Twitternya

"Lagi gemes-gemesnya ngikutin My Lovely Liar, eh ketemu langsung sama Kim Do-ha yang super ramah.

Unveil adalah mini concert yang sangat menyenangkan. Semua ‘Hidden Side’ Min Hyun tersaji sempurna di atas panggung. Dari yang paling energik sampai yang paling angelic. His voice is truly magical!

My fave part: Bagian Min Hyun jadi radio DJ! Pecah banget.

Thank you @mecimapro for having me!

Sumber: