Artis Tampan Hwang Min Hyun Otw Jakarta, Hwangdo Indonesia Cegah Kerumunan di Bandara! Yuk Simak Himbauannya

Artis Tampan Hwang Min Hyun Otw Jakarta, Hwangdo Indonesia Cegah Kerumunan di Bandara! Yuk Simak Himbauannya

Himbauan dari Hwangdo Indonesia Agar Tidak Kerumunan di Bandara -Tangkapan Layar Instagram @optimushwang & Twitter @MINHYUN_PLEDIS-

RADAR TEGAL - Hwangdo (Fans Hwang Min Hyun) sepertinya sudah tak sabar ingin bertemu Hwang Min Hyun artis Korea Selatan yang memiliki ketampanan yang tak tertandingkan.

Dua hari lagi menuju konser Hwang Min Hyun UNVEIL in Jakarta akan segera digelar akhir pekan ini pada 19 Agustus 2023, Hari Sabtu Pukul 18:30 WIB, dan dalam waktu dekat ini Hwang Min Hyun dikabarkan akan melakukan penerbangan ke Indonesia.

Menanggapi hal ini, Fandom Hwang Min Hyun di Indonesia kembali mengingatkan tentang peraturan dilarangnya melakukan jumpa fans di bandara, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten Indonesia.

BACA JUGA : Wah Bakal Ada Kejutan Spesial! Hwang Min Hyun Tak Sabar Ketemu Hwangdo Indonesia di Konser UNVEIL Pekan Depan

"PEMBERITAHUAN Demi menghindari kerumunan dan hal-hal yang tidak diinginkan pada saat HWANG MIN HYUN berada di Indonesia, kami menghimbau kepada seluruh Hwangdo untuk:

Tidak menjemput dan/atau mengantar Artis ke bandara

Tidak mencoba mencari tahu dan/atau mendatangi tempat Artis tinggal selama berada di Indonesia

Tidak menyebarkan informasi keberadaan Artis, baik teks, foto, maupun video saat secara tidak sengaja bertemu dengan Artis di ruang publik*

Kami mohon kerjasama teman-teman demi menjaga privasi, keamanan, serta kenyamanan Artis selama berada di Indonesia, juga demi menjaga nama baik Hwangdo Indonesia.

Mohon untuk bantu sebarkan pemberitahuan ini kepada teman- teman Hwangdo lainnya.

Terima kasih.

Diperbolehkan menyebarkan informasi ketika Artis sudah kembali ke Korea Selatan."

BACA JUGA : Konser UNVEIL Taipe Sukses, Hwang Min Hyun Kunjungi Instagram Lai Guanlin Ex Wanna One "Aku Merindukanmu"

Sumber: