Konser UNVEIL Taipe Sukses, Hwang Min Hyun Kunjungi Instagram Lai Guanlin Ex Wanna One "Aku Merindukanmu"

Konser UNVEIL Taipe Sukses, Hwang Min Hyun Kunjungi Instagram Lai Guanlin Ex Wanna One

Konser UNVEIL Taiwan Hwang Min Hyun Rindukan Moment Bareng Lai Kuan Lin Wanna One-Tangkapan Layar weverse.io/hwangminhyun & Instagram @official_lai_kuanlin-

RADAR TEGAL - Persahabatan antara Hwang Min Hyun dan Guanlin tak akan pernah putus.

Lai Kuan-lin lebih dikenal dengan nama Guanlin merupakan seorang penyanyi rap, penyanyi dan aktor Taiwan yang sukses berkarir di Korea Selatan dan Tiongkok, Guanlin dikenal karena finis ketujuh di Produce 101 Season 2 dan merupakan anggota boy band Korea Selatan, Wanna One.

Baru-baru ini Hwang Min Hyun Aktor dan Solois Korea Selatan yang sama-sama merupakan mantan member Wanna One itu sukses mengadakan konser solo nya di Taipe Taiwan membuatnya teringat sahabat terbaiknya saat bersama member Wanna One yakni Guanlin.

BACA JUGA : Sukses Digelar 3 Hari, Megahnya Panggung Hwang Min Hyun di Konser UNVEIL Seoul Sangat Mewah Bak Istana Kaisar!

Pria yang akrab disapa minhyun itu menuliskan komentar rindu dalam bahasa korea di feed akun instagram @official_lai_kuanlin yang telah lama diposting tanggal 26 Julin 2023.

" Kuanlin-ah, Hyung comes to Taiwan. I miss you yang memiliki arti Kuanlin-ah, Hyung datang ke Taiwan. Aku merindukanmu"

Untuk Diketahui, Mini konser Hwang Min Hyun yang bertajuk "UNVEIL" telah dimulai di kota Seoul selama tiga hari lalu 4-6 Agustus 2023, dilanjutkan di Taipe pada 12 Agustus 2023 lalu"

Konser di Taipe sangat meriah dan menjadi kesan terdalam untuk Hwang Min Hyun, setelah acara konser selesei dalam cuitannya Twitternya Minhyun memposting Foto Senyum Manis dengan menuliskan 

"Hwangdo,

Saya bersenang-senang di pertunjukan Taiwan haha

Terima kasih, Hwangdo Taiwan"

Selamat malam, Mari bertemu lagi"

kemudian dilanjutkan menulis surat din akun weversenya dengan mengunggah banyak foto

Sumber: