Romantis Banget! Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun Ciptakan Suasana Nyaman Selama Syuting My Lovely Liar

Romantis Banget! Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun Ciptakan Suasana Nyaman Selama Syuting My Lovely Liar

Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun sebagai Pemeran Utama My Lovely Liar Drakor Baru tvN-Tangkapan Layar Twitter @CJnDrama-

KOREA SELATAN, RADARTEGAL.DISWAY.ID – My Lovely LiarDrama Korea baru dengan genre Romansa Komedi Misteri akan segera tayang perdana pada 31 Juli 2023 pukul 8:50 p.m KST di tvN, Drama yang dibintangi oleh Hwang Min Hyun sebagai Kim Do Ha dan Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee akan tersedia di Viu dengan subtitle Indonesia.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/657676/couple-goals-drakor-my-lovely-liar-rilis-poster-dosol-hwang-min-hyun-dan-kim-so-hyun-bikin-meleyot-abis/15

Didrama My Lovely Liar Hwang Min Hyun akan berperan sebagai tetangga misterius Mok Sol Hee, Kim Do Ha, yang merupakan produser musik paling sukses di Korea tetapi harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tak terkatakan. Setelah bertahun-tahun menjalani hidupnya terputus dari masyarakat lainnya, Kim Do Ha menemukan alasan untuk tersenyum lagi saat dia terjerat dengan tetangganya yang tidak biasa, Mok Sol Hee.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, dan yang tertarik dengan tetangga sebelahnya yang mencurigakan, Kim Do Ha.

Dikutip dari Soompi, Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun membuat suasana syuting nyaman, menggambarkan chemistry kehidupan nyata mereka di lokasi syuting.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/657459/tayang-di-viu-my-lovely-liar-drakor-hwang-min-hyun-bareng-kim-so-hyun-menyimpan-rahasia-yang-dirahasiakan

Kim So Hyun mengungkapkan dengan bersemangat mengatakan bahwa “Kami benar-benar bersenang-senang saat syuting di lokasi. Karena kami sering bercanda satu sama lain, suasana di lokasi sangat bagus. Saya pikir getaran itu akan bersinar dalam drama juga.”

Sementara itu, Hwang Min Hyun berkomentar serupa, “Kim So Hyun selalu membuat lokasi syuting menjadi tempat yang menyenangkan dengan senyum cerahnya. Dia memudahkan Anda untuk tersesat dalam karakter dan adegan, dan dia juga memiliki kemampuan untuk membuat suasana menjadi santai dan lancar.”

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/658090/war-tiket-konser-unveil-hwang-min-hyun-mulai-hari-ini-hwangdo-indonesia-bersiaplah-cek-harga-tiketnya

Drama romantis misteri My Lovely Liar berkisah tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. Semakin tak sabar bertemu 31 Juli 2023 untuk bisa nonton Romantisnya Kim Do Ha dan Mok Sol Hee.*

Sumber: