Transformasi Drastis Karakter Hwang Min Hyun Sebagai Kim Do Ha Buktikan Bakat Aktingnya dalam My Lovely Liar!

Transformasi Drastis Karakter Hwang Min Hyun Sebagai Kim Do Ha Buktikan Bakat Aktingnya dalam My Lovely Liar!

Hwang Min Hyun Sebagai Kim Do Ha di Masa Lalu Penuh Keceriaan Namun Saat Dewasa Menjadi Sosok Misterius-Tangkapan Layar Twitter @CJnDrama-

KOREA SELATAN, RADARTEGAL.DISWAY.ID – Drama Korea tvN My Lovely Liar akan segera tayang di bulan Juli 2023 tepatnya pada tanggal 31 atau akhir bulan ini.

tvN merilis poster terbaru pemeran utama pria Kim Do Ha yang diperankan oleh Hwang Min Hyun. pada 12 Juli 2023 melalui akun sosial medianya tvN mengunggah potongan tiga gambar Kim Do Ha dari masa lalu yang penuh keceriaan, namun saat dewasa terlihat dalam poster tersebut Kim Do Ha menjadi sosok yang penuh misterius.

Dikutip dari Soompi, Sekilas transformasi drastis karakter Hwang Min Hyun memerankan Kim Do Ha.
Poster tersebut mengungkapkan bahwa Kim Do Ha tidak selalu penyendiri: selama masa sekolah menengahnya, dia adalah remaja biasa yang bebas dari rasa khawatir. Salah satu foto menangkap Kim Do Ha membaca dengan suara keras di kelas, tampak seperti siswa SMA lainnya.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/657676/couple-goals-drakor-my-lovely-liar-rilis-poster-dosol-hwang-min-hyun-dan-kim-so-hyun-bikin-meleyot-abis

Kim Do Ha telah berubah menjadi orang dewasa yang tegang dan terisolasi yang telah membangun tembok yang tidak dapat ditembus di sekeliling dirinya. Duduk di depan piano, produser memiliki tatapan waspada di matanya bahkan saat menyembunyikan wajahnya dengan topeng, mengungkapkan betapa seriusnya dia menyembunyikan identitasnya.

Satu-satunya tempat Kim Do Ha dapat bersantai adalah di rumah, di mana dia sendirian dan bebas dari pengintaian orang lain, tetapi kesedihan dalam ekspresinya mengisyaratkan bahwa dia tidak senang dengan gaya hidupnya yang menyendiri.

Hwang Min Hyun menjelaskan bagaimana dia akhirnya membintangi drama tersebut.
“Saya ingin mencoba berakting dalam romansa modern, dan melalui kesempatan besar, saya menemukan 'My Lovely Liar.' Karena saya ingat menikmati sutradara Nam Sung Woo. pekerjaan sebelumnya, saya benar-benar ingin bekerja dengannya apa pun yang terjadi.”Kata Pria Tampan yang sering disapa Minhyun itu.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/657459/tayang-di-viu-my-lovely-liar-drakor-hwang-min-hyun-bareng-kim-so-hyun-menyimpan-rahasia-yang-dirahasiakan

“Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya tertarik pada cerita latar unik dari masing-masing karakter utama,” lanjutnya.

“Saya senang melihat mereka mengkhawatirkan konflik yang muncul dari keadaan seperti itu, bekerja sama untuk menyelesaikannya, dan secara bertahap sembuh dalam prosesnya.”Ungkapnya

“Setelah bertemu Mok Sol Hee (dibintangi Kim So Hyun), satu-satunya orang yang mempercayainya, dia kembali keluar dan secara bertahap mulai berubah,” lanjut Hwang Min Hyun.

“Dia agak kikuk, dan terkadang dia canggung dalam hubungannya dengan orang lain dengan cara yang tidak terduga, yang menurut saya akan membuat orang tertawa.”Tambahnya

“My Lovely Liar” merupakan Drama Korea tvN bergenre romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, dan yang tertarik dengan tetangga sebelahnya yang mencurigakan, Kim Do Ha.

Sumber: