Bawakan Lagu Hits Miliknya, Hwang Min Hyun Sukses Bius Panggung 2023 AAA Beginning Concert

Bawakan Lagu Hits Miliknya, Hwang Min Hyun Sukses Bius Panggung 2023 AAA Beginning Concert

Hwang Min Hyun Tampil Menawan Di 2023 AAA Beginning Concert-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang & Twitter @MINHYUN_PLEDIS-

JEPANG, RADARTEGAL.DISWAY.ID – Bawakan Lagu Hits Miliknya, Hwang Min Hyun Sukses Bius Panggung 2023 AAA Beginning Concert yang diselenggarakan oleh Star News dan Star Continent.

Starnews telah sukses menggelar Panggung 2023 AAA Beginning Concert, Dikutip dari Starnews, Hwang Min Hyun yang sibuk sebagai Aktor dan Penyanyi Solo memamerkan penampilan luar biasa di '2023 Asia Artist Awards (2023 Asian Artist Awards, selanjutnya disebut '2023 AAA').

Konser Awal 'Male God' yang diselenggarakan oleh Star News diadakan di Pia Arena MM di Yokohama , Jepang pada sore hari tanggal 8 Juli 2023.

Selain Hwang Min Hyun ada juga Kim Jaejoong, Kim Seonho, Lee Junyoung, dan Kim Youngdae, lima dewa pria yang menghadiri '2023 AAA' Beginning Concert Male God', menampilkan penampilan fantastis selama 2 jam 30 menit. 2023.07.08.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656921/jelang-pre-show-aaabc-8-juli-hwang-min-hyun-muncul-dengan-aura-super-gantengnya-terpancar-sangat-kuat

Hwang Min Hyun berpose di '2023 Asia Artist Awards (2023 Asian Artist Awards, selanjutnya disebut '2023 AAA') Konser Awal 'Male God' yang diselenggarakan oleh Star News 

Penyanyi dan aktor Hwang Min Hyun melihat kembali filmografinya.

Pada sore hari tanggal 8, Konser Awal '2023 Asia Artist Awards (2023 Asian Artist Awards) 'Male God' diadakan di Pia Arena MM di Yokohama, Jepang. 'Namshin' adalah konser spesial dengan bintang Hallyu populer Kim Jaejoong, Kim Seonho, Hwang Minhyun, Lee Junyoung, dan Kim Youngdae.

Hwang Min-hyun hebohkan panggung menyanyikan lagu utama 'Hidden Side' dari mini album pertamanya 'Truth or Lie' yang dirilis pada bulan Februari dengan penuh semangat.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/657650/rayakan-ulang-tahun-pertama-fandom-hwangdo-pesan-hwang-min-hyun-sangat-menyentuh-hati-bikin-terharu

Karena ia mendapatkan popularitas yang luar biasa tidak hanya di Korea tetapi juga di Jepang khususnya dan negara lainnya, Hwangdo para penggemar Hwang Min-hyun menanggapi dengan sorakan keras atas penampilannya.

Selain lagu Hidden Side ada juga lagu Universe dan Lagu Koisururi yang dinyanyikan Hwang Min Hyun malam itu.

Aktor Hwang Min-hyun memamerkan penampilan luar biasa di '2023 Asia Artist Awards (2023 Asian Artist Awards, selanjutnya disebut '2023 AAA') Konser Awal 'Male God' yang diselenggarakan oleh Star News diadakan di Pia Arena MM di Yokohama , Jepang pada sore hari tanggal 8. Kim Jaejoong, Kim Seonho, Hwang Minhyeon, Lee Junyoung, dan Kim Youngdae, lima dewa pria yang menghadiri '2023 AAA' Beginning Concert Male God', menampilkan penampilan fantastis selama 2 jam 30 menit.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/657676/couple-goals-drakor-my-lovely-liar-rilis-poster-dosol-hwang-min-hyun-dan-kim-so-hyun-bikin-meleyot-abis

Sumber: