Sorot Mata Tajam Hwang Min Hyun Bikin Penasaran Kim So Hyun Di Teaser Pertama Drakor Baru tvN "My Lovely Liar"

Sorot Mata Tajam Hwang Min Hyun Bikin Penasaran Kim So Hyun Di Teaser Pertama Drakor Baru tvN

Sosok Kim Do Ha yang diperankan oleh Hwang Min hyun muncul dengan penuh misterius dalam teaser pertama Drama My Lovely Liar.-Tangkapan Layar Youtube tvn drama-

KOREA SELATAN, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Drama Korea Terbaru tvN berjudul “My Lovely Liar” telah merilis teaser pertamanya!

Pada 12 Juni 2023, tvN membagikan cuplikan Drama yang dibintangi oleh Hwang Min Hyun sebagai Kim Do Ha dan Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee.

“My Lovely Liar” merupakan drama romantis misteri baru tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Drama Korea ini disutradarai oleh Nam Seong-woo dan Seo Jeong-eun sebagai Penulis Drama Baru tvN.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656150/bikin-hwangdo-klepek-klepek-potret-tampan-hwang-min-hyun-si-produser-musik-genius-di-drakor-my-lovely-liar/15

Mok Sol Hee memiliki kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan yang telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, sementara Kim Do Ha sebagai tetangganya yang sangat tertutup harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena sebuah rahasia yang tak terkatakan.

Teaser yang baru dirilis menunjukan sekilas kehidupan Mok Sol Hee sebagai “pemburu pembohong” profesional yang mendeteksi kebohongan untuk kliennya.

Dikutip dari Soompi, Setelah Mok Sol Hee menjelaskan "Saya akhirnya bisa mendeteksi kebohongan," video tersebut menampilkan montase singkat dari detektor manusia di tempat kerja, memberi tahu kliennya, "Orang ini," "Mereka mengatakan yang sebenarnya, ” dan “Itu bohong.”

Saat Mok Sol Hee dengan senang hati mengumpulkan uang dari pekerjaannya yang menggiurkan, seseorang bertanya kepadanya, “Jadi sepertinya kamu bisa mengetahui apakah sesuatu itu benar atau salah hanya dengan mendengarnya?” Dia dengan percaya diri menjawab, "Jika saya mengatakannya begitu, mungkin memang begitu."

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/656150/bikin-hwangdo-klepek-klepek-potret-tampan-hwang-min-hyun-si-produser-musik-genius-di-drakor-my-lovely-liar/15

Namun, menjelang akhir teaser, Mok Sol Hee bertemu dengan seseorang yang tak dikenal : tetangganya yang mencurigakan bernama Kim Do Ha, yang menutupi dirinya dengan kostum serba hitam dan bermasker, tertutup dari ujung kepala sampai ujung kaki dalam upaya untuk menyembunyikan identitasnya.

Seorang wanita yang dapat mendengar kebenaran dan seorang pria yang harus menyembunyikan rahasia yang tak terungkap, hanya waktu yang akan menentukan ke mana arah pertemuan Kim Do Ha diperankan Hwang Min Hyun dan Mok Sol Hee dibintangi Kim So Hyun.

Keduanya sangat kompak sebagai pemeran utama di Drama Korea Baru tvN.

Sementara itu, Drama korea “My Lovely Liar” dijadwalkan tayang perdana pada 24 Juli pukul 8:50 p.m. KST pada Slot Senin dan Selasa.*

Sumber: