Bikin Hwangdo Klepek-Klepek! Potret Tampan Hwang Min Hyun, Si Produser Musik Genius di Drakor My Lovely Liar

Bikin Hwangdo Klepek-Klepek! Potret Tampan Hwang Min Hyun, Si Produser Musik Genius di Drakor My Lovely Liar

My Lovely Liar diperankan Hwang Min Hyun sebagai Kim Do Ha Berpasangan dengan Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee. -Tangkapan Layar Twitter tvN @CJnDrama-

Hwang Min Hyun akan berperan sebagai tetangga tertutup Mok Sol Hee, Kim Do Ha, yang merupakan produser musik paling sukses di Korea tetapi harus menyembunyikan identitasnya dari dunia karena rahasia dalam hidupnya.

Produser “My Lovely Liar” mengatakan bahwa “Chemistry Kim So Hyun dan Hwang Minhyun melebihi harapan kami.

"Anda dapat dengan aman menantikan chemistry antara kedua aktor tersebut, yang akan dengan sempurna menggambarkan kisah wanita aneh Mok Sol Hee dan pria mencurigakan Kim Do Ha saat mereka beralih dari tetangga yang canggung menjadi satu-satunya keselamatan satu sama lain.” Kata Nam Seung Woo

tvN merilis secara resmi “My Lovely Liar” akan tayang perdana pada 24 Juli 2023 mendatang, dijadwalkan tayang pada slot Senin dan Selasa, di siarkan langsung oleh tvN dengan menampilkan 16 Episode.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/655690/laris-manis-hwang-min-hyun-dapat-tawaran-main-drakor-baru-adaptasi-webtoon-study-group

Untuk diketahui, Menurut seorang sumber dari Pledis Entertainment pada Senin 22 Mei 2023, mengungkapkan, "Hwang Min Hyun telah menerima tawaran tersebut, dan saat ini tengah meninjau secara positif tawaran drakor 'Study Group' ini."

Hwang Min Hyun akan berperan sebagai Yoon Ga Min, yang terlihat seperti siswa teladan tetapi merupakan siswa Sekolah Tinggi Teknik Yusung, yang merupakan salah satu sekolah terburuk untuk belajar.

Sebelumnya, Hwang Min Hyun merilis album mini pertamanya Truth or Lie pada tanggal 27 Februari 2023 dan Sukses puncaki hanteo Chart.

Hwang Min Hyun juga menjadi duta Merek Fashion Mewah Moncler dan Kosmetik High End Clarins Korea.

Ditunjuk sebagai Star Master pertama dan terakhir atau Final Host Mnet, Boys Planet, Hwang Min Hyun berperan sebagai MC untuk misi terakhir Mnet ‘Boys Planet’, yang akan disiarkan langsung pada tanggal 20 April 2023 dan bersamaan dengan lahirnya boy grup K-POP generasi ke-5.

Sejak bersolo karir, Hwang Min Hyun meresmikan nama penggemarnya, yakni Hwangdo yang memiliki makna “persik” buah peach persik kuning dalam bahasa Korea.

Hwangdo menjadi klub penggemar yang kokoh dibalik kepopuleran karir Hwang Min Hyun.*

 

Sumber: