Begini Cara Hwang Min Hyun Manjakan Penggemar, Aktif Menyapa di Akun Medsos Resminya

Begini Cara Hwang Min Hyun Manjakan Penggemar, Aktif Menyapa di Akun Medsos Resminya

Cara Hwang Min Hyun manjakan penggemar di akun sosmed resminya.-weverse.io/hwangminhyun-

RADARTEGAL.COM - Nama Hwang Min Hyun saat ini tengah ramai menjadi sorotan para penggemar K-Drama sejak aktingnya sebagai penyihir paling pintar di Drama Korea Alchemy Of Souls Season 2. 

Di drama tersebut, Hwang Min Hyun bermain sebagai pendekar bernama Seo Yul yang menunjukkan pesonanya ketika bermain dua pedang andalannya. 

Hwang Min Hyun yang menawan dalam balutan hanbok era Goryeo itu selalu memberikan tatapan tajam hingga membuat penonton terpesona.

Selain kesibukannya sebagai aktor, penyanyi dan MC, Hwang Min Hyun tak pernah lupa untuk selalu menyapa Hwangdo dibeberapa akun sosial medianya. 

BACA JUGA:5 Tahun Akreditasi RSUD Suradadi Tak Berubah, Bupati Tegal Targetkan Tahun Ini Paripurna

Baru-baru ini, tepatnya Kamis malam 29 Desember 2022 terlihat Hwang Min Hyun meramaikan jagat raya Twitter dengan memberikan kesempatan kepada Hwangdo untuk berkomentar di status twitternya.

Dengan waktu selama kurang lebih satu jam beberapa komentar Hwangdo dipilih dan dibalas langsung oleh Hwang Min Hyun.

Hwangdo yang merupakan nama fandom untuk fans Hwang Min Hyun. Hwangdo berasal dari bahasa Korea memiliki arti yellow peach atau buah persik kuning. 

Malam itu, Hwang Min Hyun menuliskan status dalam bahasa Korea yang artinya “Acara menantikan kebersamaan Hwangdo dan Hwang Min Hyun di tahun 2023”.

BACA JUGA:Spoiler Episode 7 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Kondisi Seo Yul Mengkhawatirkan

Status tersebut mendapatkan 2.493 Komentar, 1.094 retweet, dan 2.043 like. 

Salah satu akun @missmufincat berkomentar, "Great Acting (akting yang hebat." Hwang Min Hyun membalasnya dengan kata thank you, disertai emoticon senyum.

Kemudian akun @mochix0809 menuliskan dengan bahasa Jepang dengan arti, “Aku bisa bertemu Minhyun di acara KCON, MAMA, AAA tahun ini, tapi aku ingin bertemu denganmu lagi tahun depan.” 

Dibalas dengan ramah, “Sampai jumpa dikonser tahun depan.!!!” tulis Hwang Min Hyun.

Sumber: