Spoiler Episode 5 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bertarung Penuh Amarah

Spoiler Episode 5 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bertarung Penuh Amarah

Spoiler episode 5 Alchemy of Souls Season 2, Seo Yul bertarung penuh amarah menggunakan dua pedang andalannya.-Tangkapan Layar tvN-

RADARTEGAL.COM - Drama Korea (Drakor) Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 akan memasuki episode 5. Rencananya epidose ini akan ditayangkan tvN dan Netflix pada 24 Desember 2022.

Pada episode 5, drama yang cukup digandrungi kawula muda ini, penuh dengan situasi pertempuran yang menegangkan. Seperti tampak dalam teaser terbaru yang dirilis Tim Produksi Drama Fantasi tvN pada Minggu 18 Desember 2022.

Terlihat Seo Yul yang diperankan oleh Hwang Min Hyun bertarung dengan 2 pedang andalannya. Di video tersebut, Seo Yul tampak mengayunkan pedang pada banyak lawan didepannya dengan tatapan matanya terlihat penuh dengan kemarahan.

Aktingnya sebagai Penyihir Daeho saat menggunakan kekuatannya dengan 2 pedang sangat keren. Ekspresinya terlihat jauh lebih dingin. 

BACA JUGA:Peserta Seleksi Calon PPK Bojong Mengadu ke KPU Kabupaten Tegal

Seo Yul berkata, “Cabut jantungnya dan hancurkan hingga berkeping-keping”. Emosional Seo Yul benar-benar kuat meskipun dalam kondisi sakit parah di Teaser Episode 5 Alchemy of Souls Season 2 ini. 

Dalam teaser yang dirilis itu, juga terlihat pertemuan antara Seo Yul dan Jin Bu Yeon atau Naksu yang dimainkan oleh Go Yoon Jung.

“Kau seperti ingin menangis," kata Jin Bu Yeon.

Seo Yul terlihat meraih tangan Jin Bu Yeon dan berkata, "Aku kembali untuk meluruskan masalah untuk kali terakhir”. 

BACA JUGA:Balita 13 Bulan di Tegal Terserang Virus Harpes yang Menyerang Multi Organ

Akhir episode 4 dan teaser episode 5 membuat geram penonton. Seperti diketahui, diakhir episode 4, Seo Yul sudah bertemu So Yi yang diperankan Seo Hye-Won. 

Percakapan keduanya bikin nyesek karena So Yi memiliki perasaan dengan Seo Yul.

“Kau terus mengirimku obat-obatan bukan? Apa yang sudah kau masukan kedalam tubuhku?" tanya Seo Yul.

“Jika kau terus minum obat itu tidak masalah,” jawab So Yi.

Sumber: