Spoiler Episode 5 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bertarung Penuh Amarah

Spoiler Episode 5 Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bertarung Penuh Amarah

Spoiler episode 5 Alchemy of Souls Season 2, Seo Yul bertarung penuh amarah menggunakan dua pedang andalannya.-Tangkapan Layar tvN-

BACA JUGA:Memprihatinkan, 5 Gedung SMPN 1 Paguyangan Rusak Parah, Komisi IV DPRD Brebes: Butuh Perbaikan Segera 

“Aku, Aku tidak minum obat yang kau berikan kepadaku! Katakan kepadaku! Apa yang ada dalam diriku? Haruskah aku tidak tahu! Sampai aku mati?" tanya Seo Yul lagi.

“Kau tidak meminumnya? Itu akan sangat menyakitkan,” tegas So Yi dengan mata berkaca-kaca, karena terkejut sang pujaan hatinya sekarat.

Flashback episode 4 dan cuplikan di teaser episode 5 Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 ini langsung dibanjir komentar, khususnya dari warganet Indonesia.

“Seoyul maksudnya apa ngomong gitu? Aku harap kamu dapat happy ending juga. Sesakit apapun kamu gak boleh mati.!!!" komentar akun @hwangdogariskeras45.

BACA JUGA:Sinopsis Alchemy Of Souls Light And Shadow Season 2 Episode 4 : Tingkah Seo Yul Jadi Aneh

“Sedih banget seoyul disini. Uda sakit gak minum obat. Mingdep masih di buat sedih apalagi sama tvn. Aku gpp Yul kamu sadboy. Penting sehat dulu ya. Minum obatnya dari soyi. Jangan mati. Jadilah sadboy yang keren dan bikin hati tersayat. Tapi hidup sampai ending okay!!. Cuma kamu semangat ku nonton drama ini,” tulis akun @miliknyaminhyun97 di kolom komentar.

“SEMURNI MATA AIR MINERAL YANG TAK PERNAH KERUH My Seo Yul @optimushwang Semangat! kamu harus sembuh happy Ending bareng Naksu cinta pertamamu," ujar akun @hwangdoindonesia di Instagram @tvn_drama.

Nah, seperti apa kelanjutan hubungan Seo Yul dengan Naksu dari keseluruhan cerita di episode 5 Alchemy of Souls Season 2 nanti? Jangan lewatkan kemunculannya di tvN dan netflix minggu ini ya. *

Sumber: