5 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Glowing Sempurna Hilangkan Wajah Kusam

Minggu 26-05-2024,17:29 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Teguh Mujiarto

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Tint Terbaik untuk Bibir Merona Seharian, yang Mana Pilihanmu?

BACA JUGA:5 Cara Alami Memerahkan Bibir Perokok dengan Cepat, Hanya Seminggu Hilang Tak Berbekas

Terlebih, Emina Brigh Stuff Moisturizing Cream juga memiliki varian khusus untuk jenis kulit berjerawat. Selain itu, pelembab ini juga memiliki efek pencerah pada kulit dan disarankan untuk memakainya sebelum makeup.

3. Natur-E Daily Face Cream

Pelembab satu ini memiliki funsgi sebagai anti-aging dan memiliki banyak kandungan Vitamin E. Natur-E Daily Face Cream juga mampu menekan produksi minyak dan baik digunakan pagi dan malam hari.

Selain itu, pelembab Natur-E Daily Face Cream juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV serta memberikan manfaat antioksidan.

4. Ponds Bright Beauty

Produk Ponds ini diformulasukan untuk kulit berminyak dengan hasil akhir yang memuaskan. Ponds Bright Beauty memiliki formula yang bisa menekan produksi minyak dalam kulit.

BACA JUGA:Kebiasaan Ini Ternyata Jadi Salah Satu Penyebab Bibir Menjadi Gelap, Hindari Mulai Sekarang

BACA JUGA:Jangan Dikelupas, Ini Cara Mengatasi Bibir Kering dengan Cepat dan Aman

Sama seperti Natur-E Daily Face Cream, Ponds Bright Beaty juga baik digunakan pagi dan malam. Tujuannya agar bisa melembabkan kulit sekaligus menutrisinya agar terlihat glowing dan kenyal.

5. Wardah Moisturizer

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat terakhir adalah Wardah Moisturizer yang memiliki banyak manfaat. Selain bisa digunakan menjadi pelembab, Wardah Moisturizer juga bisa digunakan sebagai tinted cream.

Kategori :