Saingi Pajero dan Toyota, Ini 6 Keunggulan Izusu MU-X 2024 yang Punya Mesin Badak dan Cocok untuk Off-Road

Saingi Pajero dan Toyota, Ini 6 Keunggulan Izusu MU-X 2024 yang Punya Mesin Badak dan Cocok untuk Off-Road

keunggulan Izusu MU-X terbaru 2024--

radartegal.id - Dikenal sebagai SUV unggulan di Indonesia, Isuzu MU-X terbaru 2024 hadir menjadi pesaing Pajero Sport dan Toyota Fortuner dengan membawa keunggulan yang menjadi pilihan favorit para konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh dan nyaman.

Seperti Namanya keunggulan Isuzu MU-X terbaru 2024 memiliki tampilan sporty dan desain yang diadaptasi dari mobil offroad. Oleh karena itu, mobil ini memiliki fungsi utility, yang artinya sanggup menempuh di segala medan.

Masuk dalam kategori mobil berbodi besar atau dikenal dengan model SUV. Keunggulan Isuzu MU-X 2024 menurut sebagian pengulas otomotif, Isuzu MU-X terbaru 2024 termasuk mobil dengan tenaga mesin badak.

Penarasan, mengenai keunggulan Isuzu MU-X terbaru 2024 yang hadir menjadi pesaing Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Isuzu MU-X 2024 SUV Diesel Handal yang Dibanderol Mulai Rp599,45 Juta, Tangguh dengan Fitur Canggih

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Terbaru 2024, Punya Rahasia Keunggulan Mesin Bandel Kode 4JA1 dan Body Baja yang Kokoh

6 keunggulan Izusu MU-X Terbaru 2024 

                                          

1.  Irit Bahan Bakar

Di balik besarnya tenaga yang dihasilkan, kabar baiknya, penggunaan bahan bakar Isuzu MU-X ini tetap iritDari segi performa, Isuzu MU-X terbaru lebih irit dan tangguh. 

Pasalnya, pada seri terbarunya ini Isuzu mengombinasikan transmisi automatic baru dengan percepatan 6 tingkat serta teknologi turbo desain baru dengan pengaturan elektrik yang lebih simple.

Tangki dalam kondisi BBM penuh diklaim mampu menempuh 11,4 km/ltr untuk rute dalam kota, sementara area tol sekitar 14,2 km/ltr. Hasil di lapangan banyak menunjukkan Isuzu MU-X dapat melangkah di rute tol melebihi ekspektasi yang dijanjikan, yaitu di angka 13,5 km/ltr.

2. Mesin yang Tangguh 

Kelebihan utamanya bisa Anda dapatkan dari performa mesin diesel yang handal dan mampu menangani berbagai kondisi jalanan Indonesia. Kemampuan daya angkutnya yang tinggi memungkinkan pengguna dapat membawa beban yang lebih besar dibandingkan SUV serupa.

Sumber: