Pemula Pasti Bisa, Begini Urutan Bodycare Untuk Mencerahkan Kulit, Mudah dan Simpel

 Pemula Pasti Bisa, Begini Urutan Bodycare Untuk Mencerahkan Kulit, Mudah dan Simpel

Begini Urutan Bodycare Untuk Mencerahkan Kulit Dari Pagi Sampai Malam Paling Simpel Pemula Pasti Bisa--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Bingung gimana sih urutan bodycare untuk mencerahkan kulit yang benar dan tepat. Well, Anda hanya cukup membaca artikel ini sampai habis untuk meengetahui urutan bodycare yang benar.

Sejatinya memiliki kulit yang cerah dan bersinar merupakaan impian semua orang. Tidak hanya di bagian wajah saja, namun seluruh tubuh pun harusnya mendapatkan perawatan yang tepat.

Nah untuk merawat kulit tubuh agar cerah dan glowing, diperlukan urutan bodycare yang benar. Hal ini untuk mendapatkan kulit tubuh yang indah dan bersih dari segala radikal bebas seperti polusi udara dan debu.

Maka dari itu, berikut Radar Tegal sudah menyiapkan informasi seputar urutan bodycare yang tepat untuk mencerahkan kulit. Simak informasi selengkapnya pada pembahasan berikut.

BACA JUGA:Urutan Makeup Anti Cakey untuk Pemula, Lengkap Trik agar Terlihat Natural dan Gak Dempul

BACA JUGA:5 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Glowing Sempurna Hilangkan Wajah Kusam

Urutan bodycare untuk mencerahkan kulit yang benar dan simpel

1. Sabun Mandi

Tahapan pertama dalam runititas bodycare yang harus Anda lakukan ialah membersihkan kulit menggunakan sabun mandi. Dengan begitu, kotoran seperti daki, debu luar, hingga minyak bisa terangkat dari kulit tubuh.

Apabila Anda meiliki jenis kulit yang kering, Anda bisa menggunakan sabun mandi khusus bayi. Sabun bayi sendiri memiliki tekstur yang lebih lembut sehingga tidak merusak kulit dan bisa melembabkannya.

2. Body Scrub

Langkah kedua setelah membersihkan tubuh memakai sabun mandi, selanjutnya Anda bisa memakai body scrub. Nah untuk pemakaian body scrub harus disarankan ketika kondisi kulit Anda sedang kering.

Karena itu, setelah mandi keringkan terlebih dahulu tubuh Anda menggunakan handuk. Barulah setelah itu, Anda bisa menggunakan body scrub untuk mengangkat sel kulit mati.

Sumber: